Nunu Nahkodai PBB Depok

540
Nunu (ketiga kiri) foto bersama dengan komisioner KPU Depok usai melakukan silaturahmi

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Mohammad Nurman atau yang lebih akrab disapa Bang Nunu mendapatkan amanah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang untuk memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kota Depok.

Nunu berkomitmen untuk membangkitkan partai yang telah mendapatkan nomor urut 19 dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat.

Langkah awal yang dilakukannya yakni dengan melakukan silaturahmi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok.

“Kami menyampaikan bahwa kami telah siap berkonsolidasi dengan KPU Kota Depok untuk turut sebagai peserta pemilihan kepala daerah tingkat provinsi, legislatif, bahkan tingkat nasional,” ujar Nunu kepada Jurnal Depok, Selasa (17/4).

Ia menambahkan, DPC PBB Kota Depok juga akan melengkapi dokumen dan mengajukan kader-kader terbaik PBB untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Depok.

“Dalam ajang pesta demokrasi legislatif tingkat kota, PBB Kota Depok menargetkan enam kursi dari enam dapil untuk duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok,” paparnya.

Kini, sambungnya, PBB Kota Depok tengah memantapkan organisasi tingkat Pengurus Anak Cabang (PAC) hingga di tingkat ranting, untuk selanjutnya melakukan segala kelengkapan administrasi sesuai aturan yang disyaratkan oleh KPU Kota Depok.

“PBB Kota Depok juga mendapatkan dukungan dari beberapa organisasi kemasyarakatan seperti Front Pembela Islam, Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), Persatuan Islam (Persis), Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) dan masih banyak lagi yang menyatakan akan segera bergabung,” terangnya.

Tak lupa, Ketua Lumbuk Kota Depok itu juga mengajak segenap masyarakat Kota Depok untuk membangun bersama, menegakkan keadilan dan memberikan kepastian hukum di NKRI.

Komisioner KPU Kota Depok, Nana Shobarna yang menerima langsung kedatangan ketua dan pengurus DPC PBB Kota Depok menyampaikan apresiasi atas kunjungan tersebut.

“KPU Kota Depok merupakan perpanjangan dari KPU RI yang telah menetapkan PBB sebagai salah satu partai politik peserta pemilu pada 2019 nanti,” ungkapnya.

Dari itu, sambungnya, pelayanan yang sama akan diberikan kepada partai politik yang ada di Kota Depok.

“Kami berharap silaturahmi ini dapat memberikan wawasan dan informasi terhadap tahapan-tahapan pemilu yang sedang berjalan,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here