Gerindra Siap Head To Head

248
Mulyadi-kedua-dari-kanan-kompak-bersalaman-dengan-Ketua-DPC-Partai-Gerindra-Kota-Depok-Pradi-Supriatna-Anggota-DPR-RI-Nuroji-dan-Anggota-DPRD-Depok-Edy-Masturo

Margonda | jurnaldepok.id
Kepastian Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto maju dalam pemilihan presiden terjawab sudah. Dirinya menyatakan kesiapannya untuk maju dalam pemilihan presiden 2019 mendatang.

Hal tersebut langsung disikapi oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna. Dirinya bersama pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerindra Kota Depok akan all out untuk memenangkan Prabowo pada pilpres nanti, sekalipun harus head to head dengan Jokowi.

“Kami telah sepakat dari 34 DPD provinsi, mendukung dan mendorong serta meminta Pak Prabowo untuk maju kembali sebagai calon presiden. Semuanya mendukung, tak masalah (head to head,red) dengan Jokowi,” ujar Pradi kepada Jurnal Depok, Kamis (12/4).

Ia menambahkan, dari seluruh perwakilan-perwakilan provinsi dan DPC di tingkat kota hadir semua dalam acara Rakernas di Hambalang untuk mendukung Prabowo maju dalam pilpres mendatang.

“Ini menandakan bahwa keseriusan dan semangat teman-teman untuk mendukung Pak Prabowo luar biasa,” paparnya.

Pradi yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Depok, juga menyikapi hastag 2019 ganti presiden.

“Kalau bicara terwujud (ganti presiden,red) itu Allah yang punya urusan, namun upaya kami ikhtiar, ini yang akan kami lakukan sungguh-sungguh. Tentu kami mendukung penuh,” terangnya. n Rahmat Tarmuji

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here