Polisi Sebar Sketsa Prampok

145
Kapolsek Beji, Kompol Yenni Sihombing menempel sketsa wajah perampok di angkutan umum

Margonda | jurnaldepok.id
Aparat kepolisian menyebar sketsa wajah pelaku perampokan disertai dengan kekerasan yang terjadi di Beji Depok pada 26 Januari 2018. Sketsa wajah pelaku disebar di tempat umum seperti terminal dan angkutan kota.

Saat ini identitas pelaku sudah diketahui. Dan pengejaran masih dilakukan untuk menangkap pelaku. Dari sketsa yang berhasil digambarkan, pelaku memiliki ciri berusia sekitar 40 tahun. Pelaku berkulit sawo matang dengan tinggi badan 165 cm.

“Ciri khususnya ada tato di kanan. Sketsa ini berhasil dibuat setelah mendapatkan keterangan korban,” ujar Kapolsek Beji Kompol Yenni Sihombing.

Pihaknya menunggu korban pulih dari trauma untuk meminta keterangan. Pasalnya korban sempat mengalami tindakan pelecehan seksual dari pelaku.

“Betul dia mengalami pelecehan seksual. Karenanya kami harus pelan-pelan karena korban trauma,” ungkapnya.

Pelaku saat itu masuk ke rumah korban di Jalan Tanah Baru, Beji Depok sekitar pukul 02.30 WIB. Disana ada korban MF (25). Pelaku mengambil sejumlah barang dan uang milik korban. Pelaku juga melakukan pengancaman.

“Pelaku mengancam korban menggunakan obeng. Selain mengambil barang milik korban, pelaku juga melakukan pelecehan seksual kepada korban. Lantaran diancam, korban melakukan hal yang diminta pelaku,” terangnya.

Untuk mengejar pelaku, tim sudah disebar ke sejumlah tempat. “Kami berharapkan pelakunya bisa cepat tertangkap setelah penyebaran sketsa ini. Bagi warga yang melihat, dapat segera melapor ke Polresta Depok atau Polsek Beji,” tandasnya.nNur Komalasari

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here