Mr X Tewas Di Pingir Kali Pesanggrahan

169
ilustrasi

Limo | jurnaldepok.id
Sesosok mayat tanpa identitas kembali menggegerkan warga Depok. Kali ini ditemukan di kawasan Kali Pesanggrahan Desa Limo, RT.01/07, Meruyung, Limo. Penemuan mayat tersebut pun langsung membuat heboh.

Kapolsek Limo Kompol Muhamad Iskandar mengatakan mayat pertama kali ditemukan pukul 08.30 WIB. Dari laporan yang diterima, mayat itu berjenis kelamin laki-laki. Mayatnya tersangkut di bebatuan.

“Tidak ada identitas pada mayat laki-laki. Ciri-ciri masih mengenakan celana pendek coklat, dan usia diperkirakan 35 tahun,” ujarnya kemarin.

Ia menambahkan pihaknya tidak menemukan ciri khusus di jasad tersebut. Sehingga belum diketahui identas dari mayat Mr X itu.

“Tidak ada tanda-tanda khusus, tanda pengenal juga tidak ditemukan,” paparnya.

Dari hasil identifikasi, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Diduga korban terbawa arus hingga nyawanya melayang.

“Penyebab kematian korban masih didalami diduga korban hanyut terbawa arus saat sedang mandi di kali,” katanya.

Petugas langsung membawa korban ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan visum. Penyebab kematian masih diselidiki.

“Anggota kesulitan mengidentifikasi korban lantaran tidak ada identitas korban,” pungkasnya.

Salah satu warga Zarkasih mengaku kaget dengan adanya penemuan mayat tersebut. Dirinya yang tengah melintas di jalan, berhenti lantaran banyak warga yang melihat dan berkerumunan di pinggir kali.

“Saya penasaran tadi karena banyak orang yang berdiri di pinggir kali. Saya kira ada apa, ternyata ada mayat,” katanya.

Dia pun menaruh simpati kepada korban atas kejadian yang dialami. “Saya denger gak ada identitas, kasian juga. Semoga dia tenang disana,” tandasnya.nNur Komalasari

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here