Korban Tewas Miras Bertambah

169
ilustrasi

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Lagi, dua warga tewas akibat menenggak minuman keras (miras) oplosan. Kali ini dua warga atas nama Agus Alias Gagu (50) yang beralamat di RT 01 RW 18 dan
Darmawan Kusuma (31) beralamat di RT 04 RW 08 Kelurahan Pancoran Mas merenggang nyawa setelah meminum miras oplosan jenis gongseng gaul (GG).

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Wowor mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Senin (2/4) sekitar pukul 22.30 WIB. Kedua korban membeli minuman oplosan gongseng gaul (GG) di toko jamu yang berada di samping SMK Izzata Kelurahan Cipayung Kecamatan Cipayung.

“Mereka minum minuman tersebut di depan minimarket dekat TK Bunga Bangsa yang berlokasi di Jalan Cagar Alam Selatan RT 03 RW 18 Kelurahan Pancoran Mas,” katanya.

Ia mengungkapkan jika korban yang bernama Darmawan Kusuma alias Cawok sempat dibawa ke rumah sakit Bhakti Yudha namun tidak tertolong dan meninggal.

“Sedangkan korban bernama Agus alias Gagu juga meninggal namun tidak sempat dibawa kerumah sakit .Kedua nya meninggal pada hari Rabu (4/4),” ungkapnya.

Sementara itu korban lain yakni Deka Abdi Wijaya masih selamat namun dalam kondisi yang kritis . “Satu lagi korban bernama Papi Al bongkeng belum jelas keberadaanya karena mereka tidak tahu alamat lengkapnya,” tambahnya.

Untuk korban kritis, lanjutnya sudah dibawa ke Rumah Sakit untuk penanganan medis lebih lanjut.

“Saat ini kami mencari rekam medis dari rumah sakit Bhakti Yudha atas kematian korban apakah benar korban meninggal karena Miras. Sedangkan untuk warga kami mengimbau agar tidak mengambil tindakan kontra produktif dan menyerahkan permasalahan ini kepada pihak kepolisian,” jelasnya.

Dia menambahkan untuk saat ini toko jamu yang menjual miras oplosan yg dikonsumsi oleh korban masih tutup. “Biasanya buka pukul 15.00 WIB, tapi sekarang sudah tutup,” tandasnya.nNur Komalasari

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here