Prabowo Diteriaki Presiden

244
Prabowo Subianto

Margonda | jurnaldepok.id
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyapa simpatisan dan kader Partai Gerindra di Hotel Bumi Wiyata. Dalam kegiatan nya tersebut, Prabowo mengkampanyekan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sudrajat-Syaikhu di Pilgub Jabar yang diusung partainya.

Prabowo tiba di Hotel Bumi Wiyata sekitar pukul 15.34 WIB. Dirinya disambut ribuan para kader setianya yang menyanyikan lagu Mars Pandu Bangsa khas Gerindra. Terdengar juga seruan ‘Prabowo Presiden’ yang diteriakkan oleh kadernya tersebut. “Prabowo… Presiden!!” teriak para kader.

Dalam sambutannya, Prabowo menyampaikan pidato berupa intruksi agar para kader memerintahkan struktur dan sayap partai memenangkan agenda pemilu, termasuk Pilgub Jabar.

“Intinya beliau memerintahkan struktur, sayap, dan seluruh kader untuk bergerak dan berjuang menyukseskan semua agenda partai,” kata Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Mulyadi.

Acara tersebut juga dihadiri jajaran pengurus Gerindra dari semua tingkat hingga tingkat bawah. Tampak hadir sejumlah petinggi Partai Gerindra di Kota Depok seperti Pradi Supriatna dan Nuroji serta petinggi partai lainnya.

Selain itu, sejumlah ormas sayap Gerindra juga tampak hadir di lokasi. Tampak pula ormas Lembaga Pembela Islam yang ikut mengamankan kegiatan.

Prabowo sebelumnya juga menyapa warga Jabar yang ada di Subang hingga Purwakarta. Ia menyampaikan orasi politiknya tentang persoalan bangsa saat ini seperti penguasaan lahan di Indonesia oleh asing hingga masalah kekurangan gizi anak-anak di bawah 5 tahun di Indonesia. Menurut data Bank Dunia, anak-anak Indonesia kurang gizi sebanyak 37,2 persen.

“Di Jawa Barat dari tiga anak kurang gizi, mereka tidak dapat bersaing dengan anak lain. Kita mungkin sudah kalah dari bangsa lain sejak masa kandungan, mungkin karena ibu kurang protein. Ini sungguh memprihatinkan,” tuturnya.

Dirinya berpesan kepada Calon Gubernur Jawa Barat Sudrajat agar memperhatikan gizi anak Indonesia.

“Saya pesan ke Bapak Sudrajat jika terpilih nanti revolusi putih untuk Jawa Barat. Anak-anak kita harus cerdas dan mampu bersaing. Bagikan susu untuk anak-anak Jawa Barat,” katanya.

Prabowo juga berpesan agar bisa memilih pemimpin yang bisa menjaga kekayaan alam hingga memberikan kesejahteraan untuk masyarakat.

Untuk diketahui, Gerindra mulai menggencarkan kampanye di berbagai daerah untuk mempersiapkan Pemilu serentak di 2018 dan 2019. Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno juga ikut ditunjuk sebagai bagian dari tim pemenangan Gerindra.nNur Komalasari

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here