Heboh Ayam Berkaki Tiga

316
Terlihat ayam milik Abdul Gani yang memiliki tiga kaki

Laporan: Asti Ediawan
Ayam berkaki tiga milik Abdul Gani Ketua Rw 01 Kelurahan Meruyung Kecamatan Limo dalam sepekan terakhir berhasil menyita perhatian bahkan membuat geger warga sekitar.

Kepada Jurnal Depok Abdul mengaku tak menyangka ayam yang dipeliharanya bakal menjadi pusat perhatian warga hanya karena terdapat keunikan pada jumlah kaki hewan ternak jenis broile ini.

“Sebenarnya keunikan soal jumlah kaki ayam sudah terlihat sejak kecil tapi karena ayam itu selalu berada dikandang jadi tidak menjadi perhatian warga dan dalam sepekan terakhir ini saya melepaskan ayam itu dari kandang dan sejak saat itu banyak warga yang memperhatikan keunikan itu dan bercerita kepada orang lain dan cerita dari mulut kemulut itulah yang membuat warga banyak yang penasaran ingin melihat ayam ini meskipun menurut kami ini merupakan hal biasa, ” ujar Abdul kepada Jurnal Depok kemarin.

Dia menambahkan meskipun kaki ayam miliknya lebih banyak dari jumlah kaki ayam pada umumnya tapi ukuran kaki ayam itu nyaris sama baik ukuran besar maupun panjangnya hanya saja lanjut dia salah satu kaki tumbuh dibagian belakang badan ayam tepatnya dekat bagian Anus.

Yasir salah satu warga sekitar mengaku takjub melihat keunikan ayam berkaki tiga pasalnya kata dia seumur hidup dirinya baru kali ini melihat keajaiban seperti ini.

“Semua orang tau kalau kaki ayam itu dua tapi ini tiga dan itu yang bikin aneh dan unik, ” celoteh Yasir.

Terlepas dari keunikan dan keanehan soal jumlah kaki ayam milik Ketua Rw 01 Kelurahan Meruyung Abdul, salah satu tokoh masyarakat sekaligus tokoh agama setempat H Ali mengatakan bahwa fenomena kelainan organ anatomi ayam tersebut tidak perlu terlalu dihebohkan dan hendaknya dikembalikan bahwa itu merupakan bukti kebesaran Allah SWT.

“Kita kembalikan saja bahwa itu merupakan salah satu bukti kebesaran Allah dan jika Allah berkehendak maka tak apapun bisa terjadi oleh sebab itu tak perlu jadi momok bahkan kita harusnya bisa mengambil hikmah dari Fenomena ini, ” pungkas Ali. n

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here