Korslet, Angkot Terbakar

153
Inilah angkot yang terbakar di simpang tol Cijago, Jalan Raya Bogor Cimanggis

Cimanggis | jurnaldepok.id
Sebuah mobil angkutan kota (angkot) terbakar di simpang tol Cijago, Jalan Raya Bogor Cimanggis. Mobil angkot Suzuki Carry 1.0, B 2681 UL terbakar di pinggir jalan.

Kanit Lantas Polsek Cimanggis AKP Sulani mengatakan peristiwa terbakarnya mobil angkot itu ketika kendaraan sedang mengarah ke Jalan Raya Bogor.

“Peristiwa terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Awalnya terjadi asap kebul lalu api muncul. Mengetahui kejadian itu, penumpang dan supir langsung berhamburan keluar angkot,”ujarnya kemarin.

Dirinya mengungkapkan dugaan sementara yakni munculnya percikan api hingga membakar mobil diduga dari korsleting .

“Api dengan cepat membakar bagian dalam kabin. Keadaan arus lalu lintas saat itu memang cukup ramai karena warga sudah mulai beraktivitas. Banyak pengendara yang melintas namun berhenti sehingga menimbulkan kemacetan,” ungkapnya.

Meski menimbulkan kemacetan pihaknya sudah bisa menanggulangi dengan menurunkan anggota untuk mengurai kemacetan.

“Tidak ada korban dalam peristiwa ini, hanya kerugian materil saja satu mobil hangus terbakar. Api sudah dapat didinginkan tidak lama setelah petugas Damkar Kota Depok dapat ke lokasi,” paparnya.

Ia menambahkan jika petugas juga sudah memeriksa kelengkapan surat berkendara supir.

“Petugas juga sudah memeriksa kelengkapan surat sopir termasuk Sim A dan STNK mobil. Sementara sopir masih dimintai keterangan,” tutupnya.

Sementara itu salah satu pengendara yang melintas, Hasbi (40) mengatakan jika api dalam waktu cepat menghanguskan angkot.

“Kejadian nya cepet sekali. Kebetulan kendaraan saya ada di dekat angkot itu. Tahu terbakar, saya langsung menghindar karena takut tersambar,” katanya.

Ia menduga penyebab kendaraan terbakar karena ada korsleting. “Seperti nya ada yang korslet, beruntung petugas polisi sigap karena deket juga dengan pos penjagaan,” pungkasnya.nNur Komalasari

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here