Pemkot Tak Akui KNPI Tandingan

397
Wijayanto

Margonda | jurnaldepok.id
Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, nampaknya enggan mengakui DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tandingan yang diketuai oleh Friansyah.

“Kalau kami sudah melantik satu ya sudah, gitu aja. Yang lain kan kabar Musda saja kami tidak tahu. Enggak ada (pemberitahuan Musda,red), enggak tahu kalau yang lain. Di Dispora enggak ada,” ujar Wijayanto, Kadisporyata Kota Depok, Selasa (13/3).

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa setidaknya pihaknya telah melakukan dan menghadiri pelantikan DPD KNPI di bawah kepemimpinan Bobby Harahap minggu lalu.

“Lihat di pusatnya mana yang dipakai, lihat saja,” katanya.

Dirinya juga merasa bingung ketika nanti harus mendamaikan keduabelah pihak.

“Kami tidak tahu damainya seperti apa, karena saya tidak merasa mereka berantem kok. Kecuali mereka berantem saya damaiin,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Wijay mengatakan dirinya tidak mau masuk ke dalam ranah organisasi lebih dalam lagi.

“Biar saja mereka urus sendiri, yang penting pemerintah sudah melantik satu, ya sudah,” terangnya.

Sebelumnya pada Senin (12/3) malam Friansyah dilantik menjadi Ketua DPD KNPI Depok oleh Ketua KNPI Jawa Barat, Siti Aisyah. Hal itu menjadi polemik tersendiri dikarenakan sebelumnya Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat, Rio F. Dewantara telah melantik Bobby Harahap sebagai Ketua DPD KNPI Kota Depok.

Dengan begitu, kini ada dualisme kepemimpinan DPD KNPI Kota Depok anatra kubu Bobby Harahap dan Friansyah. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here