Golok Depok Bakal Gelar Milad ke 1

340

Limo | jurnaldepok.id
Jajaran pengurus dan anggota Komunitas Golok Depok (GD) akhir pekan ini tepat nya pada hari Minggu (11/3) bakal menggelar peringatan Milad pertama lahirnya Komunitas GD.

Ketua panitia penyelenggara Milad ke-1 Komunitas Golok Depok (GD) M Anazir mengatakan pihaknya bakal menggelar sejumlah kegiatan pada milad 1 Komunitas GD diantaranya Pameran Golok Pusaka, Bazar Golok dan Batu Pandan , Pentas Silat yang akan diikuti oleh sejumlah perguruan silat dan Uji Ketahanan Golok.

“Banyak kegiatan yang akan kami laksanakan pada peringatan setahun Komunitas Golok Depok (GD) yang kami pusatkan di Restoran Liwet Peda Bakoel Samara di Jln Parung Bingung Rw 13 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB) Kecamatan Pancoran Mas dan kami berharap nanti akan banyak rekan perguruan silat dan masyarakat umum yang dapat hadir dan berpartisipasi dalam acara peringatan setahun Komunitas GD, ” ujar Anazir, kemarin.

Harapan senada dilontarkan oleh Ketua umum Komunitas Golok Depok (GD) Ahmad Tamami.
Dia mengatakan selain bakal menghadirkan para anggota perguruan silat, pihaknya juga mengundang para tokoh seni budaya Betawi dan kalangan penyelenggara Pemerintahan.

“Banyak tokoh seni budaya yang kami undang termasuk bapak Nuroji selaku salah satu tokoh Seni Budaya Betawi, Walikota Depok bapak Mohammad Idris, jajaran Anggota DPRD Depok, dan para tokoh Seni Budaya Betawi dari wilayah Jabodetabek. Kalau bicara jumlah anggota Komunitas GD Alhamdulillah dalam setahun ini saja kami sudah memiliki lebih dari delapan ribu anggota yang tersebar diberbagai wilayah Jabodetabek dan Banten dan kami berharap jumlah ini akan terus meningkat sebagai wujud keguyuban para pecinta seni budaya Betawi, ” pungkas Tamami. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here