Diduga Peluru Nyasar

176
Rhoma Irama ketika berbincang dengan aparat kepolisian yang tengah melakukan olah TKP di studio miliknya

Margonda | jurnaldepok.id
Hingga saat ini kasus adanya penemuan peluru di studio raja dangdut, Rhoma Irama yang berada di Sukmajaya terus dilakukan. Terkait peristiwa tersebut, Polsek Sukmajaya sudah memeriksa tiga saksi yang terdiri dari petugas keamanan dan karyawan.

” Saat olah TKP kemarin, Rhoma Irama ikut saksikan. Info awal dari Puslabfor dugaan sementara pantulan peluru nyasar,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis.

Dirinya menjelaskan berdasarkan hasil olah TKP tidak ditemukan adanya kaca pecah barang rusak.

“Ada satu goresan dinding bawah. Proyektil 7,62 senjata laras panjang. Setelah adanya kejadian, Rhoma datang dan melanjutkan aktivitasnya. Selama olah TKP, dia tetap tenang. Ada CCTV di sekitar studio tapo tidak ada hal mencurigakan,” pungkasnya.

Sebelumnya sebuah proyektil peluru ditemukan di Studio Soneta yang merupakan milik raja dangdut Rhoma Irama. Studio yang terletak di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Depok itu berada di pinggir jalan raya. Tidak diketahui siapa yang melepas peluru tersebut.

Kejadiannya sendiri diketahui sekitar pukul 10.00 WIB pada Sabtu (3/3). Saat itu yang menemukan adalah petugas kebersihan studio. Petugas itu kaget melihat ada proyektil yang ditemukan dalam area studio.

Proyektil ditemukan di lantai depan pintu masuk. Peluru itu mengenai kusen pintu masuk studio. Tidak ada yang tahu siapa yang melepas tembakan itu karena studio sendiri selalu ditutup rapat.nNur Komalasari

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here