Studio Soneta Diteror

179
Beberapa orang polisi keyika melakukan oleh TKP di Studio Soneta

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Sebuah proyektil peluru ditemukan di Studio Soneta yang merupakan milik raja dangdut Rhoma Irama. Studio yang terletak di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Depok itu berada di pinggir jalan raya. Tidak diketahui siapa yang melepas peluru tersebut.

Kejadiannya sendiri diketahui sekitar pukul 10.00 WIB pada Sabtu (3/3). Saat itu yang menemukan adalah petugas kebersihan studio. Petugas itu kaget melihat ada proyektil yang ditemukan dalam area studio.

Proyektil ditemukan di lantai depan pintu masuk. Peluru itu mengenai kusen pintu masuk studio. Tidak ada yang tahu siapa yang melepas tembakan itu karena studio sendiri selalu ditutup rapat.

Salah satu petugas studio yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, membenarkan penemuan proyektil peluru tersebut. Hanya saja dia tidak mengetahui detil kejadian seperti apa.

“Bukan saya yang jaga kebetulan jadi nggak tahu. Tapi memang benar ada proyektil peluru dan kondisi kusen rusak,” katanya, Minggu (4/3).

Ia membenarkan bahwa yang menemukan pertama kali adalah petugas kebersihan studio. Dia mengaku tidak tahu banyak peristiwa itu.

“Kebetulan saksi yang nemuin proyektilnya lagi nggak ada,” tambahnya.

Peluru kata dia ditemukan di ruang kerja karyawan yang bertugas di studio SR. “Kemarin sempat di garis polisi, tapi setelah tadi pagi labfor datang garis polisi sudah dicabut,” katanya.

Pasca kejadian kondisi studio tertutup rapat. Tidak sembarangan orang bisa masuk.

“Mohon maaf ini perintah dari bang haji (Rhoma Irama) saat ini juga lagi dalam penyelidikan polisi, maaf,” pungkasnya.nNur Komalasari

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here