Pradi: Jangan Ada Dusta Di Antara Kita

175
Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat memberi sambutan dalam acara Musrenbang Kecamatan Pancoran Mas

Margonda | jurnaldepok.id
Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna meminta kepada setiap kecamatan dan stakeholder agar penyelenggaraan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dapat dilakukan secara terarah.

“Semua masukan-masukan yang berasal dari stakeholder ini dapat diinput dengan baik dan jangan sampai terlewat. Adapun nanti diterima atau tidak, dapat dilihat di RPJMD 2016-2021,” ujar Pradi kepada Jurnal Depok, Selesa (30/1).

Ia menambahkan, bahwa RPJMD merupakan komitmen pemerintahan saat ini. Dari itu ia berharap, agar usulan tidak melebar dan keluar dari komitmen RPJMD.

“Bukannya kami tidak ingin merealisasikannya, namun kami lebih melihat target-target di visi misi kami. Usulan harus tetap dikawal jangan sampai ketika ditanyakan usulan itu tidak ada. Kami tidak mau ada dusta di antara kita,” paparnya.

Pernyataan tersebut diungkapkan Pradi seusai membuka acara Musrenbang Kecamatan Pancoran Mas di salah satu hotel di kawasan Margonda.

Sementara itu Anggota Komisi B DPRD Kota Depok, Fitri Harino mengatakan perlu optimalisasi infrastruktur dan penguatan UMKM di wilayah Pancoran Mas sebagai daerah pemilihannya.

“Karena UMKM ini salah satu juga program dari Pak Wali. Kegiatan non fisik berupa pemberdayaan pemuda seperti karang taruna juga diusulkan oleh masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk setiap kelurahan mendapatkan pagu Rp 2 miliar. Alokasi anggaran itu dibagi menjadi dua yakni untuk fisik dan non fisik.

“Kami berharap yang belum msuk prioritas segera dikoordinasikan ke DPRD agar masuk dalam pokok pikiran dewan,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here