Pradi Buka Musrenbang Limo-Cinere

123
Wakil Walikota, Pradi Supriatna saat membuka Musrenbang tingkat Kecamatan Limo-Cinere

Limo | jurnaldepok.id
Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna kemarin didapuk meresmikan pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Limo dan Cinere.

Pada kesempatan itu Pradi memaparkan sejumlah agenda rencana pembangunan Kota Depok baik dibidang infrastruktur maupun pembangunan bidang ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Tahun 2018 cukup banyak pembangunan yang akan dikerjakan sebagai realisasi usulan Musrenbang tahun 2017 dan ini patut kita syukuri terlebih ditahun 2019 mendatang anggaran pembangunan sudah dapat dipastikan akan meningkat seiring bertambahnya objek pembangunan oleh karena itu kami berharap kepada seluruh warga Depok agar terus meningkatkan partisipasinya dalam menopang biaya pembangunan dengan menunaikan kewajiban membayar pajak baik Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) maupun pajak lainnya karena sebagian besar pembiayaan pembangunan bersumber dari pajak yang dikumpulkan dari masyarakat, ” ungkap Pradi dihadapan ratusan peserta Musrenbang Kecamatan Cinere.

Parnyataan senada juga dikemukannya dihadapan para peserta Musrenbang Kecamatan Limo.
Dia berpesan kepada seluruh stakeholder yang hadir agar dapat menindaklanjuti sosialisasi rencana pembangunan kepada seluruh warga sehingga masyarakat dapat mengetahui program apa saja yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain Wakil Walikota Depok, sejumlah anggota DPRD daerah pemilihan Beji-Cinere-Limo (BCL) juga tampak hadir diantaranya H. Tajudin Tabri dari fraksi partai Golkar, H. Mohamad HB dari fraksi Gerindra, Sahat FB dari fraksi PDIP dan Farida dari faraksi PKS serta unsur Muspika Kecamatan Limo – Cinere dan puluhan tokoh masyarakat. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here