ARIP Deklarasi Dukung Asyik

224
24 Elemen masyarakat yang tergabung dalam ARIP saat melakukan deklarasi dukungan kepada pasangan Asyik untuk Pilgub Jawa Barat

Margonda | jurnaldepok.id
Sebanyak 24 elemen masyarakat yang tergabung dalam Aktivitas Relawan Idris-Pradi (ARIP) mendeklarasikan diri untuk pendukung pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) dalam Pilgub Jabar Juni mendatang.

“Kami menyatakan dengan sukarela sebagai Sukarelawan Tim Pemenangan pasangan calon gubernur untuk menjadi Gubernur Jawa Barat Sudrajat-Ahmad Syaiku (ASYIK) Periode 2018-2023,” ujar Kasno, Ketua LSM Kapok Kota Depok, Minggu (28/1).

Ia menambahkan, ARIP Kota Depok yang tergabung sebgai relawan Asyik menolak segala bentuk kampanye hitam maupun SARA dari pihak manapun juga. Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Jawa Barat khusunya masyarakat Kota Depok agar dapat menjaga, etika sopan santun berpolitik demi menjaga kondusifitas pesta demokrasi di pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun 2018.

“Kami juga meminta kepada KPU, Panwas, Polri dan TNI yang bertugas di Kota Depok dapat menjaga netralitas sesuai dengan ketentuan dan per undang-dangan yang berlaku,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, sebagai relawan Asyik harus meraih suara sebanyak-banyakanya untuk memenangkan Asyik di Kota Depok.

“ARIP terbentuk memang baru beberapa bulan yang lalu, namun didalamnya tak lain dan tak bukan kami adalah para relawan Idris-Pradi di jaman Pilkada Depok dua tahun yang lalu, dan sekarang kami menjadi relawan Asyik,” ungkapnya.

Deklarasi yang dilakukan di kawasan Pantai Anyer tersebut juga telah memupuk komitmen untuk tetap konsisten mendukung sepenuhnya seluruh kebijakan regulasi birokrasi pemerintahan yang dipimpin Idris-Pradi hingga di akhir masa jabatanya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here