Segel Town House Limo

267

Limo | jurnaldepok.id
Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Depok, Ma’mun Abdullah meminta kepada jajaran Satpol PP Kota Depok untuk menyegel Proyek pembangunan Town House tak berijin di depan Kantor Kecamatan Limo pasalnya kata dia setelah pekerjaan dihentikan oleh Satpol PP dua hari silam, ternyata kemari para pekerja kembali melaksanakan aktivitas pembangunan rumah contoh dibagian depan town house.

“Saya minta Satpol PP segera segel proyek Town House itu karena mereka pemilik bangunan sama sekali tidak menggubris tindakan penertiban yang telah dilakukan oleh Pemerintah dalam hal ini Satpol PP, dan saya melihat langsung bahwa para pekerja masih beraktivitas melaksanakan pengecoran, ” tegas Ma’mun.

Dikatakannya bilamana tidak ada tindakan penyegelan dikhawatirkan proses pekerjaan akan terus berlangsung dan jika hal itu terjadi sama saja dengan mencoreng kredibelitas Pemerintah terkait penindakan terhadap pelanggaran Peraturan Daerah (Perda) untuk itu dia mendesak agar pihak Satpol PP sebagai institusi penegak Perda segera mengambil tindakan tegas.

“Itu harus langsung disegel dan besok (hari ini red) saya akan cek lagi, ” imbuhnya.

Terkait hal ini Camat Limo, Dedi Rosadi mengaku telah melakukan teguran baik secara lisan maupun tulisan kepada pemilik town house yang intinya meminta agar menghentikan proses pembangunan sebelum mengantongi perijinan.

“Kami sudah tegur beberapa kali dan kami juga sudah melaporkan hal itu kepada Satpol PP tapi jika masih membandel silahkan instasi terkait untuk mengambil tindakan, ” pungkas Dedi. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here