Tawuran, Warga Kena Bacok

295
ilustrasi

Cinere | jurnaldepok.id
Tawuran antar dua kelompok terjadi di Jalan Pangkalan Jati II, Pangkalan Jati, Cinere, Kota Depok, Rabu (24/1) dini hari. Akibat dari peristiwa tersebut, seorang warga kritis lantaran terkena bacok.

Kapolsek Limo, Kompol Muhamad Iskandar mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 23.15 WIB. Ia menjelaskan ada laporan tawuran antara dua kelompok berbeda yaitu antara warga Gandul dengan Pangkalan Jati. Pertikaian di warung di daerah Pangkalan Jati.

“Setelah itu ada aksi sweping yang dilakukan warga pangkalan jati ke daerah Gandul. Akibatnya satu korban terluka karena luka bacok,” ucapnya.

Dirinya langsung memimpin membubarkan pertikaan antara kedua kelompok yang bertikai. “Korban yaitu warga yang kebacok senjata tajam, Ali, mengalami luka di sebelah kiri dan dirawat jalan di Rumah Sakit Puri Cinere,” ungkapnya.

Sementara itu pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap 12 orang saksi. “Dalam peristiwa itu beberapa warung atau kios milik warga dirusak,” katanya.

Setelah beberapa jam dari kejadian yaitu sekitar pukul 01.30 WIB, anggota Jaguar Polresta Depok berhasil meringkus sejumlah pelaku diduga yang melakukan pengerusakan.

“Anggota menangkap terduga pelaku aksi tawuran di Pangkalan Jati yaitu RR,20, MF,21, dan AR,21, masing-masing merupakan warga Pangkalan Jati Cinere. Ketiga pelaku sudah kita serahkan ke Polsek Limo,”ujar Katim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam.

Ia mengaku anggota langsung menyisir lokasi usai tawuran antisipasi kejadian tawuran susulan.

“Kami antisipasi anggota berjaga di lokasi kejadian untuk menghindari aksi serangan balasan, “tandasnya.nNur Komalasari

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here