Qonita untuk Walikota

354
Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita luthfiyah ketika menerima mandate dukungan dari para pengurus PAC-DPC sebagai calon walikota/wakil walikota Depok periode 2021-2026

Sawangan | jurnaldepok.id
Pengurus PAC-DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok telah sepakat mengusung Hj Qonita Luthfiyah sebagai calon walikota/wakil walikota Depok untuk masa bakti 2021-2026.

Meski dinilai masih terlalu dini, namun kebulatan tekad para PAC-DPC PPP Kota Depok tak bisa dibendung untuk mendeklarasikan Qonita sebagai calon walikota/wakil walikota dalam Pilkada Kota Depok 2021.

“Saat ini PPP memiliki figure yang tidak perlu diragukan lagi, baik secara kepribadian, karier politik maupun secara financial. Beliau juga sebagai pengasuh pondok pesantren dan putri dari ulama kharismatik KH Syukron Ma’mun,” ujar Mazhab HM, Wakil Ketua DPC PPP Kota Depok, Minggu (14/1).

Diusungnya Qonita untuk menjadi walikota/wakil walikota Depok dikatakan Mazhab tak lain sebagai aspirasi ummat Islam dan kalangan grasroot yang ada di Depok.

“Ini bukan rekayasa, kami telah banyak menerima aspirasi dari bawah karena kami sudah lama di PPP. Maka di momen ini kami mendeklarasikan Ibu Hj Qonita untuk walikota/walikota Depok periode selanjutnya,” paparnya.

Pernyataan tersebut disuarakan Mazhab dihadapan Walikota-Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris-Pradi Supriatna dalam acara Peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW dan Harlah PPP ke 45 di wilayah Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan.

“Suka tidak suka amanah ini harus diterima oleh Ibu Hj Qonita. Untuk mewujudkan itu semua, ayo bersama-sama kita bangun PPP seperti tempo dulu, jangan ragu kita bisa meraih kekuatan itu,” tegasnya.

Pernyataan sikap yang dibacakan langsung oleh pengurus DPC PPP Kota Depok, Rihadi BS diikuti secara bersamaan oleh 11 PAC PPP se Kota Depok.

“Mewakili seluruh pengurus, kader dan simpatisan PPP se Kota Depok memberikan mandate kepada yang terhormat Ibu Hj Qonita Luthfiyah yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kota Depok untuk maju dan menjadi calon walikota/wakil walikota Depok tahun 2021-2026,” jelas Rihadi dalam membacakan mandate.

Menanggapi amanah itu, Qonita mengaku siap untuk menjalankan mandate tersebut.

“Alahmadulillah atas kepercayaan dan amanah ini, kami siap untuk menjalankan amanah ini. Butuh kerjasama dan kekompakkan dalam membesarkan PPP ke depan, mudah-mudahan apa yang dicita-citakan dapat diqobul oleh Allah SWT,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here