45 Tahun PPP Mengabdi untuk Ummat

158
Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Luthfiyah saat menyampaikan orasi politiknya dalam acara puncak peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Harlah ke 45 PPP

Sawangan | Jurnal Depok

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok menggelar acara peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW dan puncak Hari Lahir (Harlah) PPP ke 45 tahun di wilayah Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan. Lebih dari 1.500 jamaah hadir dalam kesempatan tersebut.

Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Luthfyiah mengatakan diakui atau tidak, PPP telah memberikan kontribusinya mulai dari zaman orde lama, orde baru hingga zaman saat ini. Qonita berharap, di usia yang matang PPP makin dapat memberikan kontribusi dan manfaat bagi ummat.

“PPP bukanlah partai pencitraan akan tetapi partai yang mengutamakan kerja nyata dan kerja cerdas yang mengabdi untuk masyarakat nusa dan bangsa. Kontribusi PPP juga diharapkan mampu mewujudkan NKRI yang Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofur khususnya untuk Kota Depok agar unggul, nyaman dan religius,” ujarnya, Minggu (14/1).

Walikota Depok, Mohammad Idris berharap PPP tetap menjaga kesantunan dan etika politik, terlebih PPP merupakan partai yang satu-satunya berazaskan Islam. Tak lupa Idris menyampaikan terimakasihnya kepada Fraksi PPP DPRD Depok yang telah berkomitmen untuk menegakkan nilai-nilai Islam.

“Kami mengajak PPP secara bersama-sama, secara lengkap dan komperhensif dapat mengajukan peraturan daerah minuman keras yang hingga kini masih berlarut-larut. Dirinya berharap, PPP menjadi partai yang terdepan untuk menyukseskan perda tersebut,” tandasnya.

Sementara itu Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna yang juga hadir dalam kesempatan tersebut mengatakan 45 tahun PPP merupakan usia yang matang. Dirinya bersyukur kepada teman-teman PPP yang berada di Fraksi PPP DPRD Depok yang telah membangun sinergi dengan Pemerintah Kota Depok.

Tak lupa, Pradi yang juga sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok mengucapkan selamat ulang tahun untuk PPP. Ia juga berharap agar sinergifitas yang dibangun dengan pemerintah dapat terus terjalin dan terjaga untuk membangun Depok yang lebih baik lagi.

“Setiap partai politik memiliki kader yang militan, jika itu bisa diarahkan dalam kebersamaan terutama dengan pemerintah kota, bukan menjadi hal yang sulit. Akan tetapi memudahkan pemerintah kota dalam melaksanakan program pemerintah,” ungkapnya.

Ketua Panitia Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Harlah PPP ke 45 DPC PPP Kota Depok, Ma’mun Pratama mengatakan, dalam kegiatan itu pihaknya juga menggelar parade kosidah yang diikuti 16 tim.

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan 1.500 paket sembako, puluhan item doorprize serta grand prize berupa tiket umroh dari Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Luthfiyah.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua Majelis Syariah DPC PPP Kota Depok, KH Ahmad Damanhuri, Ketua FPI Kota Depok, KH Agus Rahmat, Ketua MUI Sawangan, KH Abdullah Syafei, KH Jaka Geledek, Anggota DPRD Fraksi PPP, 11 Ketua PAC PPP, Sekcam Sawangan, Lurah Sawangan Baru, Lurah Bedahan, Lurah Pasir Putih, LPM dan tokoh masyarakat serta tokoh agama se Kota Depok. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here