Walikota Resmikan Kantor Kecamatan

336
Walikota Depok, Mohammad Idris saat menandatangani prasasti sebagai tanda diresmikannya Kantor Kecamatan Cinere

Cinere | jurnaldepok.id
Walikota Depok Mohammad Idris didampingi Anggota DPRD daerah pemilihan Beji-Cinere-Limo (BCL) H. Tajudin Tabri dab Ma’mun Abdullah kemarin didapuk meresmikan Kantor Kecamatan Cinere.

Pada kesempatan itu orang nomor satu dijajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Depok ini berharap kehadiran Kantor baru akan berdampak pada peningkatan kualitas pelayanan masyarakat umum, khususnya bagi warga Kecamatan Cinere.

“Kantor Kecamatan Cinere merupakan salah satu Kantor Kecamatan termegah di Kota Depok dan kami berharap difungsikannya Kantor baru ini akan berdampak positif bagi peningkatan pelayanan masyarakat, ” ujar Idris.

Harapan senada juga dikemukakan oleh Anggota DPRD Kota Depok H. Tajudin Tabri.
Dia berharap dengan segala fasilitas pelayanan yang serba representatif, warga akan merasa lebih nyaman saat meminta pelayanan di Kantor Kecamatan Cinere.

“Kalau kita lihat fisik bangunan memang ini gedung yang sangat megah dan saya berharap dengan gedung yang sangat bagus ini kualitas pelayanan akan meningkat, ” ujar Politisi Partai Golkar.

Sementara Plt Camat Cinere, Hasanuddin mengaku sangat lega dengan difungsikannya Kantor baru ini pasalnya kata dikantor baru semua fasilitas terbilang mumpuni dan dapat menunjang kenyamana pelayanan masyarakat.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur atas diresmikannya Kantor Kecamatan ini dan kami pastikan warga akan merasa nyaman saat berada di Kantor ini, ” tegas Hasan.

Selain dihadiri oleh Walikota dan jajaran DPRD Kota Depok, prosesi peresmian Kantor baru Kecamatan Cinere juga dihadiri oleh para tokoh masyarakat dan tokoh agama serta kalangan lainnya. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here