SUHU Resmi Mendaftar

331
Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Barat, Sudrajat-Ahmad Syaikhu (SUHU) menyerahkan formulir pendaftaran kepada Ketua KPU Jawa Barat

Margonda | jurnaldepok.id
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Sudrajat-Ahmad Syaikhu (SUHU) resmi mendaftarkan diri sebagai peserta pilgub ke KPU Provinsi Jawa Barat. Hal tersebut mendapat tanggapan dari partai pengusung yang ada di Kota Depok.

“Alhamdulillah pasangan Ajat-Syaikhu dideklarasikan sebagai pasangan calon kepala daerah Jawa Barat, dilanjutkan dengan pendaftaran ke KPU. Deklarasi pasangan yang didukung PKS, Gerindra dan PAN ini dihadiri sekitar 5.000 an orang yang berasal dari kader tiga partai tersebut,” ujar Muttaqin, Ketua Tim Pemenangan DPW PKS untuk Kota Depok, Rabu (10/1).

Dengan begitu, kata dia, para pendukung yang akan membuat atribut seperti banner, baliho, brosur maupun spanduk agar tidak ragu lagi, dikarenakan pasangan tersebut sudah fix.

“Karena dengan acara tersebut berarti pasangan dan partai pendukung sudah fix. Langkah kami dalam pemenangan juga semakin jelas,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, koordinasi antara partai pendukung segera berjalan.

“Kami juga akan menghimpun para relawan. Target kami Ajat-Syaikhu menang 75 persen di Depok, yang 25 persen silahkan mereka berbagi,” ungkapnya.

Kemarin, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Sudrajat-Ahmad Syaikhu yang diusung PKS, Gerindra, dan PAN mendaftar ke KPU Jawa Barat, Rabu (10/1). Kegiatan itu diawali dengan shalat shubuh berjamaah dan dilanjutkan dengan doa bersama dengan para tokoh di Monumen Perjuangan, Bandung, Jawa Barat.

Ketua tim kampanye pasangan Sudrajat-Ahmad Syikhu, Haru Suandaru menyatakan Sudrajat melaksanakan Shalat Shubuh di Masjid Istiqomah, Citarum. Sedangkan Ahmad Syaikhu di Masjid Agung Ujung Berung. Sebelum agenda do’a bersama, keduanya menyempatkan menyapa masyarakat dengan sarapan bersama. Sudrajat di Pasar Cihapit, sedangkan Syaikhu di Pasar Ujung Berung.

“Kegiatan diawali dengan Salat Subuh berjamaah, menyapa masyarakat, lalu doa bersama di Monumen Perjuangan. Sejumlah tokoh Jawa Barat juga akan hadir,” katanya.

Menurut wakil ketua DPRD Kota Bandung dari Fraksi PKS ini, sejumlah tokoh partai pengusung pasangan seperti Presiden PKS, Muhamad Shohibul Iman, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, dan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto rencananya akan menghadiri acara tersebut.

“Acara ini juga menghadirkan hiburan budaya Sunda rampak kendang. Di sekitar Monumen Perjuangan akan diadakan baksos. Lalu, acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh K.H. Asep Ahmad Maoshul Affandy,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here