Ahok Mantap Ceraikan Istrinya

305
ist

Cimanggis | jurnaldepok.id
Kuasa hukum Ahok, Josefina A Syukur mengungkapkan dirinya tidak ingin membahas alasan kliennya menggugat cerai istrinya, Veronica Tan. Sebelumnya berhembus alasan Ahok disebabkan orang ke tiga.

Ia mengungkapkan jika alasan perceraian merupakan privasi kliennya. Yang jelas kata dia, Ahok sudah mantap menceraikan istrinya dan saat ini tengah menunggu sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

“Maaf sekali untuk saat ini saya tidak dapat berkata terlalu banyak. Yang pasti kami tengah menunggu panggilan sidang dari PN Jakut,” katanya.

Meski kliennya saat ini berada di tahanan Mako Brimob, namun dia memastikan, komunikasi terus dilakukan dirinya kepada Ahok. Tidak ada tanda-tanda kedatangan tamu atau simpatisan Ahok ke rutan Mako Brimob. Padahal kemarin, merupakan hari yang bisa digunakan untuk membesuk. Josefina pun mengaku jika jadwal untuk kembali bertemu kliennya belum ada hingga saat ini. Namun, semua itu kata dia bisa sewatu-waktu berubah.

“Kami belum ada jadwal untuk bertemu. Nanti kami kabarkan,” ujar dia.

Saat kembali ditanya mengenai alasan kuat kliennya menggugat istrinya, Josefina mengaku semua alasan telah disampaikan pihaknya dalam surat dakwaan. Dirinya bersama kliennya berharap sidang perceraian dapat segera dilaksanakan.

Sebelumnya, Josefina mengatakan, pendaftaran gugatan cerai kliennya telah dilakukan pada 5 Januari lalu. Menurut dia, keputusan kliennya itu berdasarkan pertimbangan yang tidak sebentar.

Dia mengatakan, selain menggugat cerai. Ahok juga meminta hak asuh anaknya. “Kalau yang pertama kan sudah besar. Bisa dia yang menentukan sendiri. Kalau yang kedua dan ketiga, Pak Ahok meminta hak asuhnya,” tandasnya.nNur Komalasari

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here