PKB Target Kemenangan RINDU 40 Persen

110
Selamet Riyadi

Sawangan | jurnaldepok.id
Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok, Selamet Riyadi mentargetkan kemenangan pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (RINDU) pada Pilgub Juni mendatang mencapai 40 persen di Depok dan Jawa Barat.

“Pasangan RINDU ini memiliki peluang menang yang sangat besar, bahkan kami menargetkan kemenangannya bisa mencapai 40 persen, jika benar nantinya akan ada empat pasang calon,” ujar Selamet kepada Jurnal Depok, Senin (8/1).

Target kemenangan 40 persen itu dikatakan Selamet bukan tanpa alasan. Masalah kedaerahan, kedekatan bahkan program kerja menjadi hal yang utama pasangan RINDU bisa menang 40 persen.

Tak hanya itu, baik Emil (sapaan Ridwan Kamil,red) maupun Uu, dikatakannya selain disupport oleh partai, relawan yang tergabung dalam kedua pasangan itu kini telah terbangun di Depok.

“Ridwan Kamil memiliki jaringan relawan yang luar biasa di Depok, mudah-mudahan ia bisa menang di Depok. Sementara Uu dengan pengalamannya menjadi Bupati Tasikmalaya dua periode tentu ini juga menjadi hal yang positif,” paparnya.

Dari itu, lanjutnya, PKB Depok siap untuk memenangkan pasangan RINDU dan mendulang suara terbanyak di Depok maupun se Jawa Barat. Dikatakannya, pihaknya solid dan fatsun atas instruksi dari DPP PKB.

“Apapun yang terjadi kami akan memenangkan pasangan calon yang telah ditetapkan oleh DPP khususnya di Depok. Pasangan RINDU ini sudah jalan yang terbaik,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa PKB Depok telah memiliki modal suara 35 ribu pada pileg 2014 lalu. Dirinya berkeyakinan angka itu akan melejit dua kali lipat pada pilgub, pileg dan pilpres mendatang.

“Dengan agenda Cak Imin yang juga akan menjadi Cawapres, kami terus bergerak. Jaringan sudah terbangun sejak tiga bulan lalu,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here