Pengendara Motor Ditusuk

154
ilustrasi

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Akibat cek-cok mulut di jalan raya dengan pengendara lain, Dwiko Pandiangan (52) harus menerima luka tusuk di punggung, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bakti Yudha, Kota Depok, Minggu (7/1).

Kejadian berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor matic miliknya pergi ke Mall Margo City untuk mengantar istrinya.

Namun sesampainya di lampu merah Jalan Nusantara, motor korban bersenggolan dengan mobil bak terbuka. Korban menilai jika senggolan itu hal biasa. Selanjutnya kembali melanjutkan perjalanan. Namun nyatanya pengendara mobil bak mengejar korban hingga perempatan lampu merah sengon, Pancoranmas.

“Pas di lampu merah, pengendara mobil keluar sambil membawa pemecah es yang ujungnya lanjip,” kata Suparman, saksi di tempat kejadian.

Ia mengungkapkan sebelum pengendara mobil bak nekat melukai korban, sempat terjadi cekcok mulut antara keduanya. Korban yang saat itu bersama istrinya ditusuk pelaku yang langsung melarikan diri usai peristiwa tersebut.

“Di mobil bak itu ada tiga orang. Tapi yang tusuk cuma satu. Habis nusuk mereka langsung pada kabur,” ungkapnya.

Korban menurut dia, langsung terkapar di jalan dan beberapa pengendara membawa korban ke Rumah Sakit Bakti Yudha.

Sementara itu, Kapolsek Pancoranmas Kompol Roni Wowor membenarkan adanya laporan penusukan dengan korban Dwiko Pandiangan. Korban menurut dia mendapat luka tusuk pada bagian punggung.

“Hingga saat ini kami sedang selidiki kasusnya dan identikasi keterangan saksi. Kondisi korban berangsur membaik,” tandasnya.nNur Komalasari

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here