Dadan Dinilai Tepat Jabat Kepala BLP

219
Walikota Depok, Mohammad Idris saat mengambil sumpah Kepala BLP, Dadan Rustandi di ruang kerjanya, kemarin

Margonda | jurnaldepok.id
Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kapok, Kasno menilai pengangkatan H Dadan Rustandi sebagai Kepala Unit Bagian Layanan Pengadaan (BLP) Kota Depok oleh Walikota Depok, Mohammad Idris sudah tepat.

“Kebijakan regulasi birokrasi Pemeritahan Kota Depok dalam hal ini kebijakan Walikota memberikan kepercayan dan melantik Dadan Rustandi sebagai Kepala Unit BLP kami nilai sudah sangat tepat,” ujar Kasno kepada Jurnal Depok, Senin (8/1).

Ia mengatakan, Dadan sangat berpengalaman dan piawai menghadapi badai maupun tekanan-tekanan pihak tertentu yang juga sudah sangat familiar di kalangan para pelaku ekonomi pengelola APBD atau yang lazim disebut rekanan.

“Sehingga kami berharharap para oknum-oknum rekanan di Pemerintah Kota Depok yang nakal melenggang kangkung kerap kali mendapatkan paket pekerjaan APBD Kota Depok, nanti dapat diseleksi langsung oleh Kepala BLP yang baru ini, sesuai dengan ketentuan yang berlaku tentunya,” paparnya.

Seperti diketahui Walikota Depok, Mohammad Idris kemarin melantik H Dadan Rustandi sebagai Kepala Unit BLP. Dadan sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkim) Kota Depok. Dadan menggantikan menggantikan Arifudin yang memasuki masa pensiun.

Usai pelantikan, Idris mengatakan kepala BLP harus bekerja secara profesional sesuai dengan SOP. Dirinya yakin kedepannya kinerja BLP akan berjalan dengan baik.

“Kami yakin jika dilakukan secara profesional dan loyalitas kepada sistem dan pimpinan, semua akan begrjalan baik. BLP ini merupakan bagian penyempurnaan dalam penyelesaian administrasi untuk berbagai kegiatan pelelangan,” katanya.

Dengan begitu, kata dia, semua administrasi harus baik.

“Kalau tidak maka kegiatan pembangunan tidak akan baik. BLP ini ibarat ruh dari kegiatan pembangunan yang besar di Kota Depok,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here