Iswara Instruksikan Golkar Depok Menangkan Demiz-Demul

535
Iswara (kiri) duduk santai ditemani Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar, Dedi Mulyadi (kanan)

Margonda | jurnaldepok.id
Koordinator Daerah Pemilihan Kota Depok dan Bekasi, Iswara mengajak semua kader Partai Golkar Kota Depok sampai ke tingkat kelurahan bekerja keras dan bekerja cerdas untuk memenangkan pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Demiz-Demul) pada Pilgub Jabar mendatang.

Kekompakan dan soliditas Partai Golkar di bawah kepemimpinan Farabi A. Rafiq merupakan modal awal bagi semua kader Golkar Depok untuk bergerak sampai ke lapis bawah.

“Saya menilai Partai Golkar Kota Depok dibawah kepemimpinan Farabi paling aktif dan paling solid dibanding periode-periode sebelumnya, ” kata Iswara kepada wartawan, Jumat (5/1).

Pendiri Partai Golkar Kota Depok itu melihat, Partai Golkar Depok saat ini sangat aktif bergerak di tengah masyarakat.

Pilgub Jabar yang akan berlangsung beberapa bulan lagi, menurut Iswara adalah ujian kekompakan Partai Golkar Kota Depok.

“Kontestasi ukuran keberhasilan sebuah partai adalah pada Pemilu, dalam hal ini Pemilukada Jabar, Pileg dan Pilpres mendatang. Jadi Partai Golkar Kota Depok harus membuktikan soliditas dan komitmen kepada partai dalam pemenangan pemilu, ” katanya.

Iswara menyebut, letak Kota Depok yang sangat dekat dengan Ibukota Negara sangat rentan terpengaruh dengan kondisi yang ada di Jakarta.

“Ini membutuhkan kerja ekstra bagaimana meredam stikma kurang baik tentang partai Golkar. Berbeda dengan Ciamis, Banjar atau Kabupaten Bandung yang jauh dari Jakarta, dampaknya tidak sebesar di Depok,” ungkapnya.

Dari itu, Iswara meminta Partai Golkar Depok untuk melakukan survei awal guna melihat di mana kekuatan dan kelemahan Partai Golkar, termasuk wilayahnya.

“Hasil survei awal ini yang akan menjadi acuan untuk menyusun rencana aksi, survei adalah alat bantu yang penting untuk memetakan kekuatan dan kelemahan penguasaan wilayah.

Menurut dia, kalau ada pendapat lain soal soliditas Partai Golkar Kota Depok, menurut Iswara tentu harus jelas parameternya. Tidak asal ngomong.

“Saya melihat intensitas kegiatan Partai Golkar Depok sangat tinggi dibanding periode sebelumnya, ” tegas Iswara. n Rahmat Tarmuji

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here