45 Tahun PPP Berkiprah

471
Hj Qonita Luthfiyah

Margonda | jurnaldepok.id
Hari ini 5 Januari tepat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berusia 45 tahun. Selama itu pula PPP telah berkiprah di tengah-tengah masyarakat.

Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Luthfiyah mengatakan usia 45 tahun adalah usia yang sudah sangat matang. Banyak perjuangan dan kiprah PPP yang sudah diberikan kepada bangsa dan Negara.

“Semoga proses tersebut tidak hanya dijadikan sejarah, tapi juga sebagai acuan dan motivasi kita kedepan untuk tetap memberikan kontribusi terbaiknya bagi PPP,” ujar Qonita kepada Jurnal Depok, Kamis (4/1).

Ia mengatakan, moment hari lahir (Harlah) ini harus dijadikan sebagai moment instropeksi dan evaluasi tentang apa yang sudah dan akan dilakukan.

“Namun begitu, yang terpenting kami tetap istiqomah berjuang bersama rakyat, bergerak bersama rakyat, karena PPP ada karena rakyat dan PPP besar karena rakyat,” paparnya.

Qonita yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PPP DPRD Kota Depok mengatakan, bahwa saat ini juga bukan saatnya lagi berdebat, namun saatnya berbuat demi Indonesia yang bermartabat.

“Kami mengajak kepada semua keluarga besar PPP, jadikan momen Harlah ini sebagai ajang memperkuat perjuangan, menyatukan yang sempat terpisah, merajut konsolidasi dan meningkatkan pengabdian kepada ummat. Buktikan jika PPP bukan partai pencitraan, tapi kerja nyata dan kerja cerdas yang kami lakukan,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here