Pradi Siap jadi Jurkam

205
Pradi Supriatna

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengaku siap untuk menjadi juru kampanye (Jurkam) bagi pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (SUHU) dalam Pilgub Jawa Barat Juni mendatang.

“Saya akan cuti, (belum dijadwalkan,red) nanti akan mengajukan. Biasanya diminta untuk menjadi jurkam. Harus cuti sesuai mekanisme,” ujar Pradi kepada Jurnal Depok, Rabu (3/1).

Ia menambahkan, saat ini dirinya milik semua masyarakat bukan hanya milik satu partai. Dari itu, mekanisme untuk menjadi jurkam akan ditempuhnya sesuai aturan.

“Tentu juga seizin Pak Walikota, itu pun kalau diizinkan oleh Pak Walikota,” paparnya.

Terkait sikap Partai Amanat Nasional (PAN) yang hingga kini masih ‘abu-abu’ dalam mengusung pasangan SUHU, Pradi menanggapinya secara datar.

“Itu hak dari teman-teman di PAN, mungkin masih mempertimbangkan, menghitung-hitung sperti apa. Harapan kami PAN tidak keluar dari koalisi,” ungkapnya.

Sebelumnya, politisi PKS sekaligus Ketua Tim Pemenangan Pilgub Jabar untuk Kota Depok, Muttaqin mengatakan sudah selayaknya Walikota-Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris-Pradi Supriatna, menjadi jurkam untuk pasangan SUHU.

“Ya mungkin itu bahasa diplomasi Pak Wali, namun sudah selayaknya Pak Wali dan Pak Wakil menjadi jurkam buat Pak Sudrajat-Syaikhu. Bahkan, seharusnya ketua pemenangan Sudrajat-Syaikhu beliau, bukan saya,” tanggapnya.

Ia menambahkan, dirinya akan merasa senang jika yang ditunjuk DPW sebagai ketua tim pemenangan SUHU di Depok adalah walikota. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here