Polres Bedah Rumah Muhajir

160

Cinere | jurnaldepok.id
Kapolresta Depok, AKBP Didik Sugiarto kemarin didapuk meresmikan hasil bedah rumah milik keluarga Muhajir di Jln Kramat Rt 01/01 Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere.

Pada kesempatan itu orang nomor satu dijajaran Polresta Depok mengatakan realisasi renovasi milik keluarga Muhajir merupakan salah satu wujud kepedulian jajaran Kepolisian Resort Depok terhadap kondisi kehidupan masyarakat tak terkecuali terhadap warga yang diketahui masih menempati rumah tidak layak huni.

“Rumah merupakan tempat berkumpulnya keluarga oleh sebab itu kondisi rumah harus nyaman untuk ditempati dan kami jajaran Polres akan berupaya membantu jika masih ada rumah yang tidak layak huni dan belum terdata sebagai penerima bantuan dari pemerintah, ” ungkap Didik.

Dikatakannya meskipun bantuan pembiayaan perbaikan dari jajaran Polres nilainya tidak terlalu besar namun lanjut dia hal itu dapat menjadikan pancingan bagi pihak lain untuk ikut berpartisipasi membantu pembiayaan pembangunan baik berupa uang maupun bahan material bangunan sehingga pembangunan dapat terlaksana dengan baik lancar.

Terkait hal ini Lurah Pangkalan Jati Kecamatan Cinere Tarmuji menghaturkan terimakasih kepada jajaran Polresta Depok yang telah mengucurkan bantuan pembiayaan renovasi rumah Muhajir seraya memastikan bantuan jajaran Kepolisian Depok itu akan sangat bermanfaat bagi keluarga Muhajir sebagai keluarga penerima manfaaat bantuan.

“Atas nama warga Kelurahan Pangkalan Jati kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada jajaran Polres Depok dan para donatur yang telah memberikan bantuan pembiayaan bedah rumah keluarga Muhajir sehingga rumah yang tadinya tidak layak huni kini sudah menjadi rumah yang nyaman untuk ditempati ,” ungkap Tarmuji. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here