DPMPTSP Ultimatum UPN Veteran

505

Margonda | jurnaldepok.id
Kepala Dinas Penanaman Modal Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Yulistiani Mohtar meminta kepada pihak Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta untuk segera mengurus perijinan pembangunan 2 unit gedung empat lantai yang belum mengantongi Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Demikian diungkapkan Yulis saat dikonfirmasi terkait perijinan pembangunan gedung UPN Veteran di Jalan Raya Limo Rt 02/05 Kelurahan / Kecamatan Limo, kemarin.

“Ya, izinnya baru mau diurus dan pihak UPN sudah datang ke DPMPTSP dan kami sarankan untuk segera mengurus perijinannya dan mereka sedang mempersiapkan kelengkapan berkasnya,” ujar Yulis kepada Jurnal Depok, kemarin.

Sementara Ketua Rw 05 Kelurahan Limo Mizar David mengaku belum memberikan rekomendasi terkait kepengurusan IMB dua gedung milik UPN Veteran di wilayahnya.

“Sampai hari ini (kemarin, red) saya sama sekali belum dihubungi oleh pihak UPN terkait rekomendasi perijinan terhadap dua bangunan gedung baru itu dan saya pastikan pembangunan gedung itu belum ada Izin Mendirikan Bangunan (IMB), ” ujar David.

Pernyataan senada juga dilontarkan oleh Lurah Limo Danudi Amin. Orang nomor satu dijajaran Kantor Kelurahan Limo itu justru mengaku bingung lantaran sampai pembangunan Gedung I selesai dan sekarang sedang mengerjakan pembangunan gedung II tapi belum juga ada perwakilan dari UPN yang datang ke Kantor Kelurahan untuk mengurus rekomendasi perijinan sebagai salah satu persyaratan dalam mekanisme pembuatan Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

“Saya pastikan sampai saat ini dua gedung baru itu belum mengantongi IMB karena sampai hari ini belum ada perwakilan UPN yang minta rekomendasi perijinan dari kami, ” tegas Danu. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here