Gerindra Depok Bakal Habis-habisan

276
ist

Sawangan | jurnaldepok.id
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna mengatakan bahwa pihaknya akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan calon Gubernur Jawa Barat, Mayjen TNI (Purn) Sudrajat pada Pilgub Jabar 2018 mendatang.

“Pasti kami akan bekerja maksimal, kami juga telah memanaskan mesin partai di tingkat ranting, anak ranting hingga cucu ranting. Tentu Depok siap untuk memenangkan Pak Sudrajat,” ujar Pradi kepada Jurnal Depok, Minggu (10/12).

Ia menambahkan, diusungnya Sudrajat bukan tanpa pertimbangan dan perhitungan. Partainya secara matang, kata dia, telah menggodok hal tersebut sehingga keluar suatu keputusan yang bulat untuk mengusung Sudrajat.

Dikatakannya, bahwa Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto juga telah menunjuk Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi sebagi timses pemenangan Sudrajat.

“Tinggal nanti DPP membangun komunikasi dengan partai lain untuk mencari pendamping Pak Sudrajat,” paparnya.

Tak hanya itu, Pradi juga menepis anggapan ketidak popularan dari pensiunan TNI tersebut. Dikatakan Pradi, bahwa Sudrajat saat di militer memiliki karier yang bagus.

“Ini bukan keputusan yang berutal atau tanpa pertimbangan. Kalau bicara kopetensi beliau tentu tidak diragukan, di mana beliau pernah menduduki posisi strategis di TNI, pernah jadi Pangkostrad, duta besar dan menamatkan pendidikan di Harvard University. Dari itu tidak ada alasan untuk tidak mendukungnya,” terangnya.

Wakil Walikota Depok itu juga begitu yakin bahwa tingkat popularitas dan elektabilitas Sudrajat terus meningkat dalam beberapa bulan ke depan. Dirinya berkaca pada saat Pilgub DKI Jakarta di mana keputusan akhir diambil pada saat injuri time.

“Dengan kesungguhan dan strategi-strategi yang kami jalankan, hasilnya bisa diterima oleh masyarakat. Tidak menutup kemungkinan ini pun bisa terjadi di Pilgub Jabar dan hasilnya sesuai yang kami harapkan,” ungkapnya.

Terkait untuk pendamping Sudrajat, Pradi mengatakan bahwa hal itu sepenuhnya akan diserahkan ke DPP.

“Nantinya DPP akan membangun komunikasi dengan partai lain. Saat ini kan masih cair, jadi kami akan membangun komunikasi dengan partai lain, semua masih sangat memungkinkan. Namun kalau untuk cagub nya kami telah pastikan Mayjen TNI Purn Sudrajat,” jelasnya.

Pernyataan tersebut dikatakan Pradi usai acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Masjid Jami An Nur di lingkungan RW 03 Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here