Pradi Plototi Proyek Jaling

170
Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat meninjau langsung pengerjaan Jalan M Yusuf, Mekarjaya, Sukmajaya, kemarin

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna terjun langsung mengawasi proyek jalan lingkungan (Jaling) di Jalan M Yusuf RT 03/22 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya. Dalam kesempatan itu, Pradi meminta kepada pihak ketiga dan dinas terkait untuk benar-benar mengutamakan kualitas.

“Untuk hal-hal teknis seperti ini saya harus turun langsung, ini dana pemerintah yang berasal dari masyarakat, dari itu hasilnya harus berkualitas dan ada kepuasan masyarakat. Saya bukan sok tau apalagi cari sensasi, saya hanya menjalankan amanah yang diberikan masyarakat. Saya diminta untuk bekerja, bukan untuk main-main dan bersantai,” ujar Pradi kepada Jurnal Depok, Kamis (7/12).

Peninjauan secara langsung kegiatan peningkatan jalan tersebut dikatakan Pradi tak lain merupakan sebagai wujud menjalankan amanah yang diberikan masyarakat kepada dirinya, baik yang memilih dirinya atau tidak, namun ia tetap akomodir dan layani dengan baik.

Dijelaskannya, bahwa proyek jaling se Kota Depok hingga akhir tahun ini telah mendekati angka 100 persen. Tinggal nanti di 2018 pemerintah kota akan concern pada pembangunan sanitasi.

“Kami minta pihak ketiga dalam hal ini pemborong agar mengutamakan kualitas dalam setiap menggarap proyek pemerintah. Kami paham betul apakah pekerjaan sesuai bestek dan perencanaan atau tidak,” paparnya.

Lebih lanjut ia meminta kepada pihak ketiga untuk tepat waktu dalam melaksanakan kegiatan tersebut. Hal itulah yang saat ini masih menjadi kendala dan kelemahan para pihak ketiga.

“Masa kerja ini memang ada beberapa faktor seperti kendala cuaca, sehingga pekerjaan yang semestinya selasai satu minggu ini mundur dua sampai tiga hari. Kami maklumi kalau masalah itu,” katanya.

Namun begitu, secara keseluruhan Pradi menilai proyek pemerintah yang berbasis pada dana APBD tahun ini begrjalan baik, meskipun ada beberapa kegiatan yang mungkin harus dilakukan evaluasi agar lebih baik lagi. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here