Heboh Nanas Beranak Enam

982
Noorsaad ketika merawat buah nanas yang beranak enam yang ditanam di depan rumahnya, dirinya tidak menyangka pohon nanas yang ditanamnya itu berbuah banyak

Sawangan | jurnaldepok.id
Warga di Jalan Madrasah Al Khoiriyah RT 02/11 Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, dihebohkan dengan Pohon Nanas yang berbuah tak sewajarnya. Di mana, Pohon Nanas milik Noorsaad (50) itu beranak enam.

“Saya kaget juga melihat Pohon Nanas yang saya tanam buahnya banyak. Ini tak selazimnya, biasanya Pohon Nanas kalau berbuah hanya satu, tapi ini ada tujuh sama anaknya,” ujar Saad kepada Jurnal Depok, Kamis (7/12).

Ia menambahkan, Pohon Nanas tersebut ditanamnya sejak kurang lebih satu tahun lalu. Buah dengan pohon berduri itu rupanya sudah dua kali berbuah.

“Beberapa bulan lalu juga buahnya sama, ada banyak. Ini yang kedua berbuah lebih dari satu,” paparnya.

Nanas yang biasa disebutnya jenis Tete itu dikatakannya memiliki rasa yang sama layaknya Buah Nanas pada umumnya. Namun begitu, kata dia, rasa Nanas Tete ini agak sedikit asam.

“Buah Nanas yang ini baru berusia kurang lebih dua bulan, boleh dikatakan masih muda, baru bisa dipanen sekitar empat bulan. Saya pernah lihat juga di TV nanas seperti ini ada di Banten,” ungkapnya.

Bapak empat orang anak itu mengaku tidak mendapat tanda-tanda apapun jika dua pohon nanas yang ditanamnya akan berbuah lebih dari satu.

“Ini semua kekuasaan Allah, tidak ada unsur apapun apalagi dikaitkan dengan mistis,” katanya.

Dengan ditemukannya Pohon Nanas yang beranak enam itu, kini mendapat perhatian dari sejumlah warga yang ingin melihat langsung buah bermahkota itu. Saat ini, buah tersebut juga ramai diperbincangkan di media sosial. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here