Hiswana-Pertamina Gelar Operasi Pasar

181
istimewa

Margonda | jurnaldepok.id
Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Kota Depok bersama Pertamina menggelar operasi pasar elpiji 3kg di 25 titik se Kota Depok.

“Mulai Senin kemarin Hiswana Migas bersama Pertamina melaksanakan operasi pasar yang dilaksanakan di 25 titik lokasi se Depok. Sebanyak 14.000 tabung kami salurkan dalam kegiatan tersebut,” ujar M Athar Susanto, Ketua Hiswana Migas Kota Depok, Selasa (5/12).

Ia mengatakan, operasi pasar sengaja dilakukan dikarenakan adanya hari libur nasional pada 1 Desember, sehingga ada kekurangan pasokan.

“Operasi pasar ini juga untuk mengantisipasi persiapan Hari Natal dan Tahun Baru 2018.
Jadi 14.000 tabung ini dilaksanakan selama tiga hari sejak hari Senin kemarin hingga hari ini Rabu (6/12),” paparnya.

Adapun operasi pasar yang dilakukan pada hari ini, Rabu (6/12) digelar di satu titik yakni di Jalan Proklamasi tepatnya di Gedung Tifa yang akan dihadiri oleh Pemkot Depok cq Dinas Indag Kota Depok.

“Bila dipandang perlu dan masih ada kekurangan lagi untuk pengguna rumah tangga dan usaha mikro, Pertamina bersama Hiswana Migas Depok dan Pemkot Kota Depok Hari Kamis lusa akan melaksanakan operasi pasar kembali sebanyak 14.000 tabung. Itu akan kami gelar di tempat-tempat atau wilayah yang dianggap masih membutuhkan,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here