Dirut RSUD Jabat Ketua Perkemi

174

Margonda | jurnaldepok.id
Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok, Asloe’ah Madjri, resmi dilantik menjadi ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi) Depok periode 2017-2022.

Setelah dilantik, waniata yang akrab disapa Lulu itu langsung menargetkan meraih prestasi di ajang Porda 2018.

“Kami berharap di ajang Porda nanti Perkemi Depok bisa mencapai target yaitu membawa pulang tiga emas. Target tersebut realistis, melihat prestasi yang selama ini sudah diraih. Dengan usaha dan disiplin berlatih kami optimis bisa meraihnya. Apalagi, Depok juga memiliki atlet Kempo yang profesional. Tentunya, dengan dukungan dari Koni dan semua pihak akan tercapai target tersebut,”ujarnya, kemarin.

Ia menambahkan, dari peringkat 17 tingkat provinsi Jawa Barat, kini Pengcab Perkemi Depok diurutan ke tujuh.

“Karena kami telah memboyong satu emas dan satu perak Porda tahun ini,” paparnya.

Dikatakannya, Pengcab Perkemi siap meningkatkan prestasi Perkemi Depok di tingkat provinsi dan nasional. Selain itu, kata dia, prestasi itu tidak harus menjadi juara, tapi terus berlatih dan displin dalam berbagai hal, seperti disiplin waktu, dan lainya.

Kedisplinan ini, sambungnya, akan diimplementasikan kepada 10 atlet Kempo yang mewakili Kota Depok di ajang Porda 2018 mendatang.

Ketua Koni Depok, Amri Yusra mengungkapkan dengan terbentuknya Pengurus Perkemi diharapkan bisa meningkatkan prestasi yang sudah ada. Selain itu, dengan minimnya anggaran dirinya meminta agar selalu optimistis dalam mencapai prestasi.

“Tahun ini, anggaran Koni Rp 10 M. Tapi, tahun depan anggaran itu turun menjadi Rp 7 M. Meski begitu, kami tetap optimis. Apalagi, bagi yang juara juga mendapatkan perhatian dari Pemerintah Depok sebagai dana stimulan bagi atlet,”tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Pengurus Perkemi Jawa Barat, Kasatpol PP Depok, Kadispora dan lainnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here