6 Desember Musda KNPI

282

Margonda | jurnaldepok.id
Rencana Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kota Depok saat ini telah menemui titik terang. Informasi menyebutkan dari pengurus DPD KNPI Kota Depok, Eko Wardaya bahwa SK Penetapan SC dan OC Musda KNPI yang ditandatangani Ketua DPD KNPI Kota Depok telah diberikan kepada SC dan OC pada 28 November 2017.

“Direncanakan Musda akan dilaksanakan pada 6 Desember 2017, untuk itu persiapan baik teknis dan lainnya sudah mulai dilaksanakan,” ujar Eko kepada Jurnal Depok, Rabu (29/11).

Dijelaskannya, agenda dalam waktu dekat ini akan dilakukan verifikasi terhadap OKP. Dari itu, pihaknya meminta kepada OKP yang telah berhimpun di DPD KNPI Kota Depok untuk dapat memberikan SK yang masih berlaku.

“Serta bagi OKP yang baru akan berhimpun dapat pula segera memasukan berkas pengajuannya dengan menyertai SK, Akte Kemenkumham dan SKT dari Kesbangpol. Berkas itu diharapkan bisa diserahkan ke Gedung KNPI Depok sampai hari Sabtu, (2/12),” paparnya.

Selain itu, sambungnya, direncanakan pula pendaftaran bakal calon kandidat Ketua DPD KNPI Kota Depok dilakukan pada 4 – 5 Desember 2017 sampai pukul 15.00 WIB. Adapun syarat dan hal lainnya akan segera diinformasikan oleh SC.

“Selain itu kordinasi dengan Pemda Kota Depok pun sudah dilaksanakan, kami sudah kordinasi dengan Dispora Kota Depok,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here