Komisi A Segera Sidak UPN

288

Limo | jurnaldepok.id
Meski telah beberapa kali diberitakan di Media masa terkait masalah Izin Mendirikan Bangunan (IMB) namun tak sedikitpun menyurutkan pihak manajemen UPN Veteran Jakarta untuk melanjutkan proses pembangunan gedung baru di Jalan Raya Limo Rt 02/05 Kelurahan / Kecamatan Limo.

Menanggapi hal ini anggota Komisi A DPRD Kota Depok, Hamzah mengatakan akan segera menjadwalkan sidak ke lokasi pembangunan gedung baru UPN untuk memberitahukan secara langsung kepada pihak UPN agar menghentikan sementara kegiatan pembangunan sebelum mengantongi IMB.

“Saya sudah beberapa kali memberikan komentar di media yang intinya meminta kepada pihak UPN untuk menghentikan sementara kegiatan pembangunan sebelum IMB selesai tapi sepertinya imbauan kami tidak digubris oleh UPN untuk itu saya bersama semua anggota Komisi A akan menjadwalkan sidak ke lokasi guna menguatkan statemen kami agar pihak UPN menaati aturan dan mekanisme aturan,”ujar Hamzah.

Hal senada dikatakan Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Depok, Ma’mun Abdullah.
Dirinya menyesalkan banyaknya toleransi dari pemerintah kota dalam menyikapi pelanggaran perijinan dan hal ini yang membuat para pelanggar aturan jumawa dan tidak menghargai warning dari institusi terkait.

“Menurut saya Dinas kurang tegas dalam melakukan penindakan dan terlalu banyak toleransi dan ini yang menyebabkan para pelanggar aturan tak pernah memperhatikan imbauan atau peringatan dan terus melaksanakan kegiatan pembangunan meski telah di ultimatum, ” ujar Ma’mun kepada Jurnal Depok kemarin. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here