Pradi Restui Hardiono Kok

213
Pradi Supriatna

Sawangan | jurnaldepok.id
Gonjang-ganjing Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna yang isuenya tidak mendukung Hardiono sebagai Sekretaris Daerah terjawab sudah. Secara tegas Pradi membantah jika dirinya tidak mendukung Hardiono sebagai Sekda.

Hal tersebut bermula ketika pelantikan Hardiono yang diambil sumpahnya oleh Walikota Depok, Mohammad Idris untuk menjadi sekda pekan lalu tanpa dihadiri oleh Wakil Walikota, Pradi Supriatna. Rupanya, saat itu Pradi tengah mengikuti kegiatan partai di wilayah Bogor.

“Saat itu saya ada kegiatan lain di Bogor, kegiatan konvensi untuk pencalonan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat. Iya acara partai, dan saya sudah izin ke walikota,” ujar Pradi kepada Jurnal Depok, kemarin.

Atas seizin walikota, sambungnya, dirinya bersama beberapa orang pengurus DPC Partai Gerindra Kota Depok kemudian menghadiri dan mengikuti acara tersebut.

“Tentu saya merestui beliau (Hardiono,red), kalau enggak yang enggak akan dilantik. Bahkan saya sudah paraf suratnya,” paparnya.

Sebelumnya pada, Selasa (21/11) Walikota Depok, Mohammad Idris secara resmi melantik Hardiono sebagai Sekda Kota Depok menggantikan posisi Harry Prihanto. Namun, saat pelantikan sorot mata tamu undangan dan media tertuju kepada kursi wakil walikota yang saat itu tak terisi alias kosong.

Hal tersebut tentu menjadi pertanyaan besar. Pasalnya, acara pelantikan itu merupakan momen penting di lingkup Pemerintah Kota Depok. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here