Bokong ABG Dibacok

678
ilustrasi

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Kasih ibu sepanjang zaman. Melihat anaknya penuh luka-luka dan tak terima buah hatinya diperlakukan seperti itu, Sumiyati melaporkan tindak penganiayaan yang dialami anaknya ke Polsek Pancoran Mas pada Rabu (22/11) dinihari. Diduga sang anak, Risky Febriyanto (16) menjadi korban tawuran.

Peristiwa terjadi di Jalan Raya Citayam Kelurahan Ratu Jaya Cipayung, Depok. Kejadian itu dibenarkan Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Wowor.

“Iya benar telah terjadi pengroyokan. Korban bernama Rizky. Belum diketahui secara pasti penyebabnya apa, kemungkinan tawuran,” katanya.

Ia juga belum dapat memastikan peristiwa kemarin merupakan perkelahian antara geng motor atau bukan. ” Belum tau apa itu geng motor atau begal,” tambahnya.

Dirinya menjelaskan pada saat kejadian korban habis kerja kelompok dan hendak pulang bersama teman-temannya menggunakan sepeda motor.

“Tiba-tiba di TKP, korban dibacok oleh pelaku yang menggunakan sepeda motor juga. Korban terkena sabetan alat sajam di bokongnya sebelah kiri dan jempol sebelah kiri,” tuturnya.

Dia melanjutkan melihat kondisi korban yang mengalami luka-luka, teman-teman korban insiatif membawanya ke rumah sakit terdekat.

“Korban sempat dibawa ke klinik Citama yang berada di Jalan Wadas Pitara, Pancoran Mas. Sempat pula dirujuk ke Rumah Sakit Bhakti Yudha dan akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan tindakan medis selanjutnya,” ucapnya.

Korban tercatat tinggal di Kampung Pitara RT 05 RW15 No 46, Pancoran Mas Depok. Bahkan lantaran luka yang cukup serius, jari korban nyaris putus. “Jemari korban nyaris hingga putus,” tutupnya.

Dari keterangan warga di lokasi kejadian, peristiwa itu berlangsung cepat. “Tiba-tiba saja ada motor yang mepet motor korba. Pelaku langsung keluarin senjata tajam buat nyabet,” kata Ubay, penjual nasi goreng.nNur Komalasari

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here