Kakek Nekat Tidur Di Rel Kereta

299

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Entah apa yang terlintas di pikiran kakek berusia 71 tahun di Depok. Pasalnya kakek yang diketahui bernama Bambang Adi Merdiko, warga Jalan Tirta Melati. Abadi Jaya, Sukmajaya, Depok diduga sengaja tidur di perlintasan kereta api.

Hingga saat ini belum diketahui motif sang kakek. Namun peristiwa itu membuat gempar warga sekitaran perlintasan Stasiun Depok Lama. Ketika kereta melintas, dia diduga sengaja tidur di rel. Tak ayal, tubuhnya terseret rangkaian KRL hingga 1KM.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan, dari kartu identitas korban diketahui sebagai karyawan swasta. Dari keterangan saksi kata Kapolsek, ketika kereta sedang melaju dari PJL Jalan Dewi Sartika mengarah Depok, tiba-tiba korban dengan sengaja langsung menidurkan tubuhnya di atas rel hingga terseret.

“Tubuhnya terseret hingga sejauh hampir 1 KM. Kondisi tubuh korban saat ditemukan sudah mengenaskan,” katanya, Selasa (22/11).

Karena terseret KRL, tubuh korban pun hancur. Tubuhnya mengalami patah tulang dan meninggal seketika di lokasi kejadian. “Korban tewas ditempat,” terangnya.

Keterangan saksi sambung Kapolsek ada dugaan dari keterangan saksi-saksi bahwa korban bunuh diri. “Anggota telah mencoba menghubungi pihak keluarga korban. Jenasah rencana dibawa ke RS Polri untuk divisum,” tandasnya.nNur Komalasari

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here