Mutasi Jilid VI Segera Dilakukan

218
Mohammad Idris

Margonda | jurnaldepok.id
Walikota Depok, Mohammad Idris tengah berancang-ancang melakukan mutasi jilid VI di masa kepemerintahannya saat ini. Rotasi dan promosi jabatan itu dilakukan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkup Pemerintahan Kota Depok.

Rencana mutasi, rotasi dan promosi jabatan tersebut rencananya akan dibarengi dengan pelantikan sekretaris daerah (Sekda) Kota Depok yang diperkirakan minggu ini.

“Untuk efisiensi pendanaan kami telah arahkan dan wacanakan untuk mengisi kekosongan wilayah-wilayah yang lurah nya pensiun. Kami tengah menunggu kesiapan BKPSDM, jika sudah siap hasil evaluasi dan asesmennya itu bisa dilaksanakan, tapi kalu tidak kami dahulukan untuk yang pelantikan sekda,” ujar Idris kepada Jurnal Depok, Senin (13/11).

Ia menambahkan, dalam menentukan jabatan seseorang dirinya tidak mau asal comot dan menempatkan orang tersebut di posisi yang telah ditentukan.

“Nanti salah orang dan kami comot lagi kan percuma, jadi benar-benar orang-orang yang telah kami asesmen. Yang 17 kemarin kan sudah asesmen, namun yang layak diberikan jabatan karena pangkat dan golongannya sudah pas hanya lima,” paparnya.

Lima orang itu, sambungnya, hingga kini masih dipelajari lebih dalam lagi.

“Mereka dari calon-calon lurah,” terangnya.

Terakhir, Idris melakukan mutasi, rotasi dan promosi jabatan pada Juli lalu. n Rahmat Tarmuji

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here