Yaliju-YBM BRI Berdayakan Dhuafa

155
Ketua dan pengurus beserta dhuafa Yaliju foto bersama dengan perwakilan YBM BRI
Ketua dan pengurus beserta dhuafa Yaliju foto bersama dengan perwakilan YBM BRI

Sawangan | jurnaldepok.id
Dalam rangka pemberdayaan dhuafa binaan Yayasan Lima Belas Juli (YALIJU), YALIJU bekerjasama dengan Yayasan Baitul Mal Bank Rakyat Indonesia (YBM BRI) meluncurkan program Peningkatan Keterampilan Usaha Rakyat (PKUR) pengemasan Gula Merah dan Kacang Hijau.

Mustopa Dwi Putra, Ketua YALIJU menyampaikan bahwasanya program pemberdayaan ini lanjutan program pemberdayaan dhuafa binaan YALIJU, karena sebelum program PKUR ini YALIJU bersama YBM BRI juga bekerjasama dalam program Bedah Warung.

“Harapannya dengan program ini dhuafa binaan YALIJU yang awalnya menjadi mustahik (penerima manfaat) ke depan menjadi Muzakki (dermawan),” ujar Mustopa kepada Jurnal Depok, kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Anggota DPRD Kota Depok, Zeni Faizah memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak YALIJU yang telah meluncurkan program pemberdayaan dhuafa.

“Kami selaku anggota dewan memberikan apresiasi kepada YALIJU yang telah meluncurkan program pemberdayaan dhuafa, karena hal ini sejalan dengan rencana jangka panjang Kota Depok ke depan yaitu Depok sebagai Kota Niaga dan Jasa,” katanya.

Pada saat yang bersama Manajer Operasional BRI Cabang Depok, Hana Nurmalasari berharap program kerjasama itu dapat bermanfaat.

“Terlebih untuk para mustahik yang menerima dan makin memperbaiki ekonomi para dhuafa,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here