Gelar Ngobrol Santai

162

Laporan: Rahmat Tarmuji
Untuk meningkatkan silaturahmi dan komunikasi yang lebih erat lagi, para pewarta menggelar ngobrol santai dengan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, M Hasbullah Rahmad.

Acara yang dimotori oleh Jhony Kelmanutu dan Tuhari Arek berjalan sangat cair. Apresiasi pun muncul ketika kedua tokoh muda tersebut hadir dalam acara yang dirangkai dengan mancing bareng di salah satu pemancingan ternama di wilayah Beji.

“Terimakasih atas kedatangan Bang Pradi dan Bang Has dalam acara kami ini. Acara ini tak lain untuk menjalin silaturahmi dan mempererat komunikasi baik dengan pemerintah kota maupun Anggota DPRD Provinsi Jabar,” ujar Jhoni, kemarin.

Hal senada juga disampaikan oleh panitia pelaksana ngobrol santai, Tuhari Arek. Dikatakannya, acara tersebut baru beberapa minggu direncanakan, namun dirinya bersyukur acara dapat berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, kami apresiasi kepada Pak Wakil Walikota dan Pak Hasbullah yang telah hadir dalam acara ini. Terimakasih juga kepada seluruh wartawan Depok yang telah berpartisipasi dalam acara ini,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna berharap acara dialog tersebut dapat dilakukan secara rutin. Pasalnya, kata dia, sesungguhnya media merupakan mitra yang sangat penting dan strategis di dalam pemerintahan.

“Tanpa media kami bukan apa-apa. Kami memerlukan kritik dan solusi untuk membangun kota yang kita cintai ini. Namun begitu, kami berharap kepada media agar ada keseimbangan dalam menyajikan berita,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Hasbullah Rahmad. Dikatakannya, media merupakan hal terpenting untuk turut menyukseskan pembangunan di Kota Depok.

“Banyak hal-hal yang perlu dikritisi, dan itu menjadi salah satu fungsi dari media. Kami sangat apresiasi acara ini, mudah-mudahan acara semacam ini dapat menjadi agenda rutin untuk lebih mempererat lagi hubungan antara eksekutif, legislatif dan media itu sendiri,” pungkasnya. n

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here