Jalan JuandaTertutup Pohon Tumbang

167

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Hujan angin kencang mengakibatkan pohon tumbang. Seperti yang terjadi di Jalan Juanda, Sukmajaya. Sebuah pohon berukuran cukup besar tumbang dan mengakibatkan lalu lintas tersendat. Petugas pun berupaya mengevakuasi pohon, agar kemacetan dapat terurai.

Salah seorang pengendara, Irwinsyah mengatakan Jalan Juanda macet panjang akibat pohon tumbang. Beberapa kendaraan terdengar membunyikan klakson tak sabar.

“Udah macet berisik pula,sabar,” ujar warga Cibubur ini.

Sementara itu, salah satu saksi mata, Ami mengatakan hujan deras di Depok disertai angin pada sore hari membuat pohon tumbang. Tiba-tiba saat hujan bunyi kencang warga pun langsung ke lokasi dan melihat pohon besar sudah jatuh.

“Hujannya deras sekali Alhmdulilah tidak ada korban jiwa, cuma lalu lintas agak macet karena pohon itu,” tandasnya.

Warga lainnya yakni Roni menjelaskan saat terjadinya pohon tumbang, ia bersama teman-teman nya yang lain sedang meneduh sambil menunggu penumpang.

“Dengar ada suara gaduh. Saya sama temen-temen lagi nongkrong aja. Angin sama hujan kan emang kenceng. Saya udah duga, kayaknya ada pohon rubuh deh. Eh ternyata bener ada pohon rubuh,” ungkapnya.

Beruntung dalam kejadian tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa. Karena pada saat tumbang, jalanan cukup sepi.

“Untungnya nggak ada yang lewat pas pohon tumbang. Alhamdulillah nggak ada korban, tapi tadi macet banget karena ukuran pohon yang cukup besar sehingga memakan hampir setengah badan jalan,” pungkasnya.nNur Komalasari

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here