Cinere Park View Segera Disegel

819
Pradi Supriatna

Cinere | jurnaldepok.id
Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna meminta kepada ajaran Dinas Perumahan dan Permukiman (Rumkim) serta Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), dan pihak terkait lainnya untuk melakukan investigasi terhadap pelanggaran perijinan termasuk terhadap pengembang perumahan Cinere Park View di Jalan Graha Cinere RW 12 Kelurahan Limo, yang telah membangun ratusan rumah tinggal namun diduga belum mengantongi IMB.

“Saya sudah instruksikan kepada dinas terkait untuk melakukan investigasi terhadap pelanggaran perijinan termasuk di perumahan Cinere Park View yang kabarnya belum mengantongi IMB, bilamana terbukti tidak ada IMB nya maka itu harus disegel, ” tegas Pradi kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ditegaskannya dalam hal penegakan aturan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok tidak akan tebang pilih dan siapapun yang melanggar pasti akan diberikan sanksi sesuai jenis pelanggarannya.

“Perlu saya tegaskan bahwa tidak ada yang kebal hukum di Negeri ini tak terkecuali Megapolitan. Jika tahapan penindakan sudah dilaksanakan sesuai prosedur dan tidak ada tanggapan maka bangunan yang dimaksud harus disegel, ” imbuhnya.

Terkait pelanggaran perijinan IMB di perumahan Cinere Park View dia mengatakan telah dua kali mendatangi lokasi perumahan tersebut. Saat itu, kata dia, dirinya telah meminta kepada perwakilan pengembang untuk menghentikan sementara proses pembangunan sebelum mengantongi IMB.

“Waktu itu saya sudah tekankan untuk menghentikan sementara pembangunan dan kepada dinas terkait saya sudah instruksikan untuk langkah penindakan sesuai prosedur, ” pungkasnya. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here