Ayo Dukung Atlet Porda!

195
Kesebelasan Tim Porda Kota Depok saat bertanding melawan Kota Bogor di Stadion Kostrad 328 Cilodong

Margonda | jurnaldepok.id
Para atlet Depok akan berlaga di Pekan Olahraga Depok (Porda) Jawa Barat pada 2018 mendatang di Kabupaten Bogor. Berbagai pertandingan laga Babak Kualifikasi (BK) mulai dipertandingkan. Untuk itu, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna berharap kepada seluruh warga Depok untuk terus mendukung atlet-atlet tersebut.

“Kami mohon dukungan untuk atlet Porda Depok.Kemarin infonya bertanding lawan Bogor. Jika berhasil langsung menuju untuk putaran selanjutnya,” kata Pradi.

Ia berharap hasil dari setiap pertandingan mendapatkan hasil yang maksimal.

“Kalau bibit pemain, Depok nggak kekurangan ya. Kita hanya gagal sekali. Dalam empat pertandingan, tiga kali kita menang,” jelasnya.

Dirinya berharap nantinya Depok pulang akan membawa juara dan prestasi. Tahun sebelumnya, Depok berhasil meraih medali perunggu.

“Pokoknga harapannya lebih meningkat dan lebih baik pencapaiannya,” ucapnya.

Menurutnya hingga saat ini Kota Bandung dinilai masih menjadi lawan yang cukup berat bagi Depok.

“Kemaampuan pemainnya merata, sarana prasarananya mereka jauh lebih mendukung dibandingkan kita,” kata Pradi.

Dirinya mengungkapkan pembinaan atlet mulai dilakukan sejak usia dini. Sebagai contoh, Askot PSSI banyak sekali yang melakukan kegiatan pertandingan usia dini.

“Saya optomis Depok bisa meraih yang terbaik. Bibit-bibit atlet Depok kita nggak kekurangan karena terus lakukan pembinaan sejak usia dini,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok Amri Yusra mengatakan pengcab telah menargetkan perolehan 22 emas.

“Monitoring yang dilakukan KONI juga dimaksudkan melihat potensi dan prestasi setiap atlet di tiap cabang olahraga. Kami juga mendorong kesiapan babak kualifikasi agar berjalan baik,” pungkasnya.nNur Komalasari

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here