Begal Beraksi Di Raya Citayam

494

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Seorang pria yang diketahui bernama Bambang Harianto (32) menjadi korban begal di Jalan Raya Citayam, Selasa (7/11). Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka memar di bagian pinggang, sepeda motor nya pun langsung digondol pelaku yang melarikan diri.

“Kejadian terjadi pukul 02.30 WIB. Saat korban sedang mengendarai sepeda motor dari arah Depok ke Citayam tiba- tiba dipepet empat orang dengan mengendarai sepeda motor. Pelaku langsung memukul pinggang korban menggunakan balok,” ujar Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Wowor kemarin.

Ia menambahkan saat korban terjatuh langsung diangkat dan dilempar ke samping kali. Sedangkan sepeda motor korban dibawa kabur oleh pelaku.

“Akibatnya korban mengalami luka memar di bagian pinggang selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Harapan Depok untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,” tambahnya.

Dia menuturkan tempat kejadian perkara berlokasi di Jalan Raya Citayam Depan GOR Ratu Jaya RT 03/06 Kelurahan Ratu Jaya Kecamatan Cipayung.

“Para saksi yang sudah kami mintai keterangan adalah Zulbi Musakib pengendara ojek online yang melihat kejadian tersebut,” terangnya.

Untuk pelaku sendiri pihaknya sedang melakukan upaya pengejaran. Barang bukti yang diamankan adalah sandal korban.

“Untuk pelaku masih kami buru dan lakukan pengejaran. Kami kerahkan seluruh pasukan,” tandasnya.nNur Komalasari

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here