RM Gurame Ludes Terbakar

204

Margonda | jurnaldepok.id
Kebakaran hebat melanda Restoran Gurame yang berlokasi di Jalan Margonda Raya RT 02 RW 15 Kelurahan Kemiri Muka Kecamatan Beji pada Senin dinihari. Api langsung membakar bangunan seluas 250 meter persegi. Diduga penyebab kebakaran lantaran korsleting listrik.

“Kebakaran terjadi sekitar pukul 12 malam. Petugas pemadam kebakaran meluncur ke lokasi sekitar pukul 00.13 WIB, tiba tujuh menit kemudian. Ada sekitar 12 mobil pemadam kebakaran dari Mako, Pos Walikota, UPT Cimanggis, UPT Tapos, UPT Cimanggis,” ujar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Depok Yayan Arianto kemarin.

Ia menjelaskan penyebab kebakaran kuat dugaan karena korsleting listrik. Lantaran kebakaran hebat kerugian akibat peristiwa tersebut ditaksir bisa mencapai Rp 650 juta.

“Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa tapi bangunan restoran habis terbakar, tidak ada yang tersisa,” jelas Yayan.

Peristiwa tersebut membuat kemacetan cukup panjang di sekitar lokasi. Banyak warga yang memadati tempat kejadian. Petugas pemadam kebakaran pun mengerahkan segala tenaga dan upaya guna menjinakkan api.

“Api cepet banget menjalarnya dan besar sekali takut merambat kemana-mana. Selain petugas warga juga ikut memadamkan api. Letak restoran nya sangat dekat dengan bangunan lain,” kata Tedi salah satu warga Beji kemarin.

Restoran Gurame dulu dikenal warga dengan sebutan Rumah Makan Cibiuk. Belum lama ini rumah makan tersebut mengganti nama dengan Restoran Gurame yang menyajikan menu traditional dan makanan Sunda.nNur Komalasari

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here