Aher Serahkan Sekda ke Idris

139
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan memboncengi Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna usai menggelar acara bincang khusus dengan wartawan Depok di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Margonda

Margonda | jurnaldepok.id
Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menyerahkan sepenuhnya kepada Walikota Depok, Mohammad Idris terhadap calon sekretaris daerah (Sekda) yang nantinya bakal dilantik oleh walikota.

“Pemerintah Provinsi hanya sebatas menilai hasil dan proses panitia seleksi dalam pencalonan sekda,” ujar Aher saat ngobrol santai dengan wartawan Depok, Minggu (5/11).

Berdasarkan hasil konsultasi dengan kemendagri, sambungnya, Walikota Depok dipersilahkan mengangkat salah satu dari tiga calon untuk menjadi Sekda.

“Walikota punya hak penuh untuk menetapkan siapa Sekda Kota Depok,”ungkapnya yang didampingi Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna.

Dikatakan Aher, hasil konsultasi Pemerintah Kota Depok ke Pemprov Jabar terkait calon Sekda telah ditandatangani sebelum walikota berangkat ke Jepang, pada Senin 30 Oktober lalu.

“Berkas konsultasi calon Sekda Depok sudah saya tandatangani dan sudah dikembalikan ke Depok. Saat itu Walikota Depok ke Jepang juga. Saya juga tidak tahu siapa ketiga calon Sekda itu, enggak ada urusan,”pungkas Aher. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here