Proyek Stadion Merpati Disidak

646
Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat melakukan sidak terhadap pembangunan tribun timur Stadion Merpati

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna melakukan inspeksi mendadak (Sidak) terhadap proyek pembangunan tribun timur Stadion Merpati. Dalam sidak itu, Pradi secara detail dan menyeluruh melihat konstruksi bangunan.

“Sudah seharusnya kami turun meninjau langsung proyek tersebut, karena proyek itu dibangun menggunakan uang masyarakat. Jangan sampai pengerjaannya asal-aslan,” ujar Pradi kepada Jurnal Depok, Kamis (2/11).

Dalam sidak itu, Pradi juga secara langsung meminta kepada pelaksana proyek agar lebih optimal dalam pengerjaannya.

“Jangan sampai misalnya keluar dari bestek, jangan sampai asal-asalan dan jangan sampai pengerjaannya melewati batas waktu yang ditentukan dan pada akhirnya terkena cut off,” paparnya.

Pradi juga memperhatikan betul kualitas proyek senilai Rp 2 miliar tersebut. Dalam kesempatan itu Pradi mengamati cara pemasangan bigisting dan cara pelepasan bigisting.

“Namun sayang kami tidak mendapatkan speknya, apakah corannya memakai K350 atau K berapa, kami tidak dapat itu, karena mandornya tidak ada di sana,” terangnya.

Pradi optimistis, proyek yang dikerjakan oleh CV Tarosima Jaya akan selesai sebelum akhir tahun.

“Kalau dilihat jumlah pekerjanya memungkinkan selesai sebelum akhir tahun, meskipun agak mepet,” terangnya. n Rahmat Tarmuji

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here